-->

Update Ikatan Cinta 4 Jan 2022: Terungkap..! Berkat Sosok Ini, Al Tahu Pelaku Teror pada Mama Rosa

 


Aldebaran benar-benar tidak mampu merelakan Andin dan Reyna pergi meninggalkannya begitupun dengan mamah Rosa, Mirna dan Kiki.


Aldebaran merasakan sakit yang luar biasa, karena hal yang ia takutkan selama ini menjadi kenyataan.


Aldebaran mencoba menghentikan mobil yang di tumpangi Andin, kemudian meminta maaf atas semua ucapan yang dilontarkan nya kepada Andin.


Meskipun Aldebaran tahu bahwa Andin tidak akan semudah itu untuk memaafkan dirinya, namun sebagai suami yang baik Aldebaran mencoba menerima semua konsekuensi ini.


Senyuman palsu Aldebaran mengiringi kepergian Andin dan Reyna dari rumahnya, dengan berat hati Aldebaran mengizinkan Andi pergi.


Berbeda halnya dengan mamah Rosa, kesedihannya diiringi dengan amarah terhadap almarhum suaminya yang tidak bertanggung jawab dan jujur pada waktu itu.


Setelah Aldebaran mengetahui Andin berada di rumah orang tuanya, Aldebaran merasa lega karena Andi sudah aman sampai di rumah papa Surya.


Disamping itu kecemasan Aldebaran muncul, jika harus menghadapi papah Surya ketika Andin sudah menceritakan semuanya atas kejadian 29 tahun lalu.


Namun ternyata Andin belum aman setelah sampai dirumah papa Surya, karena papa Surya sedang berada di Bandung dengan mama Sarah.


Andin memutuskan untuk makan malam bersama Reyna di Restoran, namun Andin dibuat kaget dengan saran dari Reyna saat memilih menu makanan.


Reyna mengetahui makanan yang harus dimakan oleh Andin dari papanya, Andin kembali meneteskan air mata mengetahui hal tersebut.



Hal ini terdengar oleh sahabat Aldebaran yakni Angga setelah mendengar kabar dari Riza, Angga bergegas menemui Aldebaran.


Karena Angga menyangka bahwa Andin akan menerima kenyataan semuanya dan tetap bersama Aldebaran, namun mungkin butuh waktu untuk menerima semua kenyataan yang ada.


Angga kembali dibuat terkejut setelah mengetahui bahwa Irvan yang menceritakan semuanya kepada Andin, selama ini Irvan sengaja diam supaya tidak menyakiti hati Andin. 


Lantas bagaimana tanggapan Aldebaran mengenai Irvan yang sudah tahu tentang kejadian 29 tahun lalu ?


Berikut prediksi Ikata Cinta malam ini, sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari berbagai sumber pada selasa, 4 Januari 2022.


Angga berpandangan bahwa Irvan sengaja diam dari dulu, kemudian mencari cara untuk balas dendam kepada Hartawan.


Angga juga semakin yakin bahwa dalang teror yang terjadi kepada keluarga Aldebaran selama ini adalah Irvan, karena saat Jessica bekerja untuk Hartawan data dirinya semua palsu.


Meskipun Aldebaran tidak menebak-nebak lagi te setelah mengingat kembali semua kejadian ini, Aldebaran terngiang dengan suara yang dulu ia dengar ketika menyadap kediaman Iqbal. 


Aldebaran juga beranggapan bahwa ayahnya meninggal karena ulah om Irvan, yang menyimpan dendam terhadap keluarganya.


Terjawab sudah ulah di 29 tahun lalu, dan Aldebaran tidak hanya diam ia menemui om Irvan untuk menanyakan hal mengenai tindakannya tersebut yang selama ini dilakukan pada keluarganya. 


Aldebaran tidak dapat menerima semua perlakuan om Irvan selama ini yang telah menimpa ayahnya, tindakan yang dilakukan Aldebaran adalah melaporkan om Irvan dengan bukti-bukti yang ada.


Perhatian, sebagian konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. 


Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta, saksikan film Ikatan Cinta malam ini di RCTI.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Update Ikatan Cinta 4 Jan 2022: Terungkap..! Berkat Sosok Ini, Al Tahu Pelaku Teror pada Mama Rosa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel