-->

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 14 Januari: Aldebaran Yakin Jika teror yang Dialaminya Adalah Ulah Om Irvan

 

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 14 Januari 2022: Aldebaran Yakin Jika teror yang Dialaminya Adalah Ulah Om Irvan /Instagram.com / @onezh_im.


Dalam artikel ini terdapat informasi mengenai sinopsis sinetron Ikatan Cinta pada 14 Januari 2022 yang mengisahkan Aldebaran sangat yakin jika teror yang dialami keluarganya adalah ulah Om Irvan.

Tayangan sinetron Ikatan Cinta akan tayang kembali pada pukul 20:00 WIB di RCTI.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta 14 Januari 2022 seperti dilansir SalatigaTerkini dari sisnet:

Rendy ke kantor Irvan, karena dia ingin bicara sama Irvan. Rendy ingin memastikan kalau kondisi mama Mayang baik-baik saja.

Aldebaran juga ingin bicara dengan Om Irvan, dia langsung pergi ke kantor Om Irvan. Aldebaran ingin membahas tentang Andin, dan dendam Irvan.

Aldebaran sudah sangat yakin, kalau teror yang dialami keluarganya adalah ulah Om Irvan. Namun Aldebaran belum ada bukti saja.

Aldebaran sampai di kantor Om Irvan, namun dia malah ketemu dengan Rendy. Al tanya kenapa Rendy disini.

Rendy bilang kalau dia ada perlu dengan Pak Irvan. Rendy pamit pergi dulu, Setelah Rendy pergi, Al semakin yakin kalau Jessica sekretaris papanya adalah Jessi anaknya Om Irvan.

Andin semakin galau, setelah Om Irvan mengatakan kalau Jessica mengalami pelecehan seksual oleh Denis Setiano. Dan menyuruh adalah Mama Rosa.

Demikianlah informasi mengenai sinopsis sinetron Ikatan Cinta pada 14 Januari 2022 yang mengisahkan Aldebaran sangat yakin jika teror yang dialami keluarganya adalah ulah Om Irvan.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 14 Januari: Aldebaran Yakin Jika teror yang Dialaminya Adalah Ulah Om Irvan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel