-->

Siap Beri Rp100 Juta Jika Doddy Soedrajat Lakukan Ini, Pengacara Kim Hawt: Udah Gak Nyumbang, Bikin Gaduh

Pengacara Kim Hawt, Mirwansyah, tawarkan uang Rp100 juta untuk Doddy Soedrajat jika tidak membuat gaduh dan mencabut laporan donasi rumah untuk Gala. /YouTube Seleb Oncam News dan YouTube Feni Rose.


Setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia, keluarga Doddy Soedrajat dan Haji Faisal kerap menjadi sorotan publik.

Akan tetapi, Doddy Soedrajat sering menerima kritikan akibat perbuatannya yang terus membuat 'kegaduhan'.

Doddy Soedrajat sempat mempermasalahkan hak perwalian anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky.

Doddy Soedrajat juga pernah meminta Gala Sky untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa ia anak Vanessa Angel dari Bibi Andriansyah.

Kini, Doddy Soedrajat mempermasalahkan donasi rumah untuk Gala Sky yang dilakukan oleh sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha.

Dilansir dari Pikiran-Rakyat.com dalam artikel yang berjudul "Donasi Miliaran untuk Gala Sky Terancam Disita Negara, Pihak Kim Hawt 'Bujuk' Doddy Sudrajat dengan Uang", Doddy Sudrajat mempertanyakan legalitas dari donasi yang digagas Marissya Icha.

Menurut Doddy Soedrajat, donasi tersebut tidak melibatkan dirinya sebagai kakek dari Gala Sky.

Selain melaporkan donasi, Doddy Soedrajat dikabarkan akan melaporkan Kim Hawt terkait pencemaran nama baik.

Kim Hawt merupakan salah satu sahabat Vanessa Angel yang kerap blak-blakan membongkar Pocong Lontong.

Diketahui, Pocong Lontong yang dimaksudnya adalah dalang di balik kasus prostitusi yang menyeret nama Vanessa Angel beberapa tahun lalu.

Alhasil, Doddy Soedrajat disebut sebagai orang ngawur oleh pengacara Kim Hawt, Mirwansyah.

"Ini kan soal legal standing, dia tidak menyumbang, tidak memberikan donasi, tapi dia memperkarakan dan melaporkan. Legal standing-nya dari mana?" katanya.

"Ini orang ngawur, saya pikir ini udah keterlaluan dan buat gaduh terus, udah gak nyumbang, bikin gaduh, ente maunya apa?" katanya dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap pada Senin, 10 Januari 2022.

Jika donasi rumah tersebut benar-benar disita oleh negara, Mirwansyah meminta Doddy Soedrajat untuk mengganti uang para donatur.

"Kalau memang dia bilang oh ya ini diserahkan kepada negara katanya, karena ini tidak mengantongi izin, kalau memang dia ada uang Rp2,4 M, gantikan duit yang sudah terkumpul oleh donatur itu lalu belikan rumah untuk Gala," ujarnya.

"Kalau gak ada, gak usah banyak cerita," ujarnya.

Bahkan Mirwansyah membujuk Doddy Soedrajat untuk mencabut laporan dan menghentikan kegaduhan terkait donasi dengan iming-iming uang Rp100 juta.

"Saya Mirwansyah, 3 x 24 jam berikan Rp100 juta kepada Doddy Soedrajat depan pers jika dia menarik laporan, tidak membuat kegaduhan dan tidak mempersoalkan soal donasi," ucapnya.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Siap Beri Rp100 Juta Jika Doddy Soedrajat Lakukan Ini, Pengacara Kim Hawt: Udah Gak Nyumbang, Bikin Gaduh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel