-->

Putri Anne Dituding Lecehkan Bacaan Syahadat, Amanda Manopo Panen Pujian Setop Wawancara saat Azan Berkumandang, Kontras Banget?

Putri Anne dan Amanda Manopo (Instagram/EditedByHerstory)

Amanda Manopo dan Putri Anne menjadi salah satu artis yang kerap disorot sepanjang 2021, tahun lalu. Hal ini berkaitan dengan peran Amanda Manopo sebagai istri Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta.

Chemistry yang sukses dibangun Amanda dan Arya membuat keduanya dijodoh-jodohkan di kehidupan nyata. Padahal, Arya Saloka sendiri sudah beristrikan Putri Anne dan memiliki seorang putra.

Walhasil, tak sedikit di antara penggemar yang justru kerap membanding-bandingkan Amanda Manopo dan Putri Anne. Tak jarang pula kehidupan Manda dan Anne kerap disorot.

Belum lama ini, Amanda dan Anne kembali menjadi topik yang ramai diperbincangkan. Sikap keduanya dinilai begitu kontras. Hal tersebut berkaitan dengan sikapnya dalam memperlakukan dan menghargai suatu agama.

Putri Anne santer disebut telah melecehkan mempermaikan agama Islam denngan melecehkan bacaan Syhadat. Tudingan tersebut bermula dari unggahan Instagram Stories milik Anne yang diposting kembali oleh akun @yollaalghsani1702. Dalam video tersebut memperlihatkan Anne tengah bergurau bersama teman-temannya.

"Apa yang kamu lakukan ketika bertemu Jacob Elordi?," tanya Anne pada seorang teman.

"Ayo Kak ulang, asyahdu...," ujar teman Anne.

Anne lantas tertawa terbahak-bahak mendengar jawaban temannya tersebut. Begitu pun dengan teman-teman Anne yang juga ikut tertawa.

Unggahan Instagram Stories Anne tersebut sontak saja membuat sejumah warganet murka. Nampaknya, Anne sadar akan kesalahannya dan langsung buru-buru menghapus unggahannya.

Namun, jejak digital tak bisa dibohongi. Ada salah seorang warganet yang telah merekam lebih dulu unggahan milik Anne, sebelum akhirnya dihapus. Pemilik akun @yollaalghasani1702 tak habis pikir dengan perilaku istri Arya Saloka itu.

Ia menyebut Putri Anne melakukan demikian hanya untuk menaikkan followers di akun Instagram miliknya dan ingin mendapatkan centang biru. Tak hanya itu, ia juga itu pun mengancam akan melaporkan perbuatan Putri Anne ke Front Pembela Islam (FPI).

 


Di samping kabar tersebut mencuat, pemberitaan terkait Amanda Manopo tak kalah menjadi sorotan. Hal ini berkaitan dengan sikapnya yang berhenti saat wawancara ketika mendengar Azan berkumandang.

Momen tersebut terekam kamera wartawan dan kemudian viral saat dibagikan oleh akun TikTok @nurulcheria8.

Dalam unggahannya, memperlihatkan momen Manda yang baru saja keluar dari studio. Mantan kekasih Billy Syahputra itu nampak ramah ketika diserbu wartawan, meski baru saja selesai bekerja.

Bukan hanya ramah, Manda juga tak keberatan melakukan wawancara dengan berdiri. Padahal sebelumnya, ada seorang wartawan yang menawarkan Manda untuk masuk ke dalam mobilnya terlebih dulu.

Saat hendak memulai wawancara, Manda menyadari bila Azan telah berkumandang. Ia pun menyarankan kepada awak media untuk berhenti sejenak dan mulai wawancara setelah Azan selesai berkumandang.

 


"Lagi Azan nih enggak mau berhenti dulu?," tanya Manda

Salah seorang wartawan pun lantas menanyakan apakah Manda tak keberatan bila harus menunggu. Lawan main Arya Saloka pun mengatakan tak masalah akan hal itu.

"Amanda mau nunggu? Terserah," kata salah seorang wartawan.

"Nunggu aja lah, gue enggak apa-apa," timpal Manda.

Tak lama setelahnya, Manda pun memastikan kalau Azan sudah berhenti dikumandangkan.

"Azan-nya sudah kelar belum?," tanya Manda.

"Sudah," jawab para wartawan kompak.

Sejumlah warganet sontak tertegun dan salut dengan sikap toleransi Manda. Tak sedikit di natara mereka memuji sikap dara 21 tahun itu yang begitu menghormati agama lain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Putri Anne Dituding Lecehkan Bacaan Syahadat, Amanda Manopo Panen Pujian Setop Wawancara saat Azan Berkumandang, Kontras Banget?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel