-->

Polisi Gerebek Pertemuan Ricky dan Elsa di Apartemen, Mama Sarah Panik Minta Tolong Sosok Ini, Ikatan Cinta

Polisi Gerebek Pertemuan Ricky dan Elsa di Apartemen, Mama Sarah Panik Minta Tolong Sosok Ini, Ikatan Cinta /RCTI/


Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Artikel ini berisi tentang sinopsis Ikatan Cinta yang sudah tayang sebelumnya dan prediksi cerita pada episode selanjutnya.

Sebelumnya diceritakan jika Elsa diberikan waktu oleh Nino 2 hari untuk bisa bersama Keisya sebelum menyerahkan diri pada polisi.

Elsa pun terlihat bahagia sekaligus sedih ketika merawat keisya di apartemen karena teringat hanya mempunyai waktu dua hari untuk bisa bersama dengan anak kesayangannya.

Kemudian Elsa menelepon Ricky untuk memberi kabar tentang keadaan Keisya yang sudah membaik dan berterimakasih karena sudah banyak membantunya selama ini.

Tak lupa ia pun memberi tahu Ricky jika ia diberikan waktu 2 hari untuk merawat keisya setelah itu Nino yang akan mengurus bayinya.

Sementara itu, dengan berat hati Papa Surya akhirnya melaporkan Elsa ke polisi.

Namun, meminta waktu 2 hari untuk mengurus dulu bayinya yang baru sembuh sebelum menyerahkan diri ke polisi.

Polisi akhirnya mengabulkan permohonan Papa Surya, tapi mereka selanjutnya akan melakukan pemantauan di apartemen tersebut.

Meskipun pilihan itu dirasa menyakitkan, tapi Papa Surya pikir itu adalah hal benar yang harus dilakukannya.

Karena ia pikir akan lebih sakit melihat Elsa diringkus paksa seperti yang pernah terjadi sebelumnya.

Ricky akhirnya menelepon Mama Sarah untuk bisa ketemu Keisya, karena ia tahu setelah anaknya Elsa dibawa oleh Nino, ia akan sulit untuk bertemu bayi itu lagi.

Akhirnya Mama Sarah mengijinkan Ricky untuk menemui Elsa dan Keisya karena selama ini dianggap sudah berjasa pada mereka.

Namun Mama Sarah berpesan jangan sampai pertemuan itu diketahui Papa Surya.

Elsa dan Keisya pun turun ke parkiran untuk menemui Ricky. Terlihat sekali jika Ricky sangat bahagia melihat mereka.

Pada episode selanjutnya, kemungkinan polisi akan menggerebek pertemuan Ricky dan Elsa juga Keisya.

Pada pertemuan tersebut, Ricky akan meminta untuk menggendong Keisya untuk terakhir kalinya,  akhirnya Elsa memberikan bayinya tersebut pada Ricky.

Lantaran takut Keisya kedinginan jika terlalu lama berada diluar ruangan, akhirnya Ricky memutuskan untuk membawa masuk bayi itu ke dalam mobil.

Namun tiba-tiba polisi datang dan langsung meringkusnya, ternyata polisi mencurigai Ricky akan membawa kabur Elsa dan juga Keisya.

Ricky pun kaget dengan kejadian itu, Ia lantas menjelaskan kedatangannya ke apartemen tersebut hanya untuk bertemu Elsa dan Keisya saja bukan untuk membawa kabur mereka.

Akan tetapi polisi tidak mempercayai Ricky begitu saja, mereka tetap menangkap Ricky dan mengatakan jika sahabat Elsa itu bisa menjelaskan semuanya dikantor polisi.

Sementara itu Mama Sarah yang melihat kejadian itu menjadi panik dan kebingungan, akhirnya dengan penuh rasa bersalah ia menelepon Papa Surya dan Nino untuk memberi tahu apa yang terjadi.

Bagaimana kisah selanjutnya?

Saksikan cerita selengkapnya di serial Ikatan Cinta malam ini di RCTI.

Perhatian: Konten Sinopsis Ikatan Cinta ini semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita, artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polisi Gerebek Pertemuan Ricky dan Elsa di Apartemen, Mama Sarah Panik Minta Tolong Sosok Ini, Ikatan Cinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel