-->

Pernah Laporkan 8 Akun Instagram, Rizky Billar Siap Polisikan Haters Lagi

 


Pesohor Rizky Billar dikabarkan berencana melaporkan haters-nya kembali. Sebelumnya, suami Lesti Kejora tersebut juga melaporkan akun media sosial.


Informasi rencana pelaporan disampaikan kuasa hukum Billar, Sandy Arifin dalam kanal Youtube Seleb Oncam News, Rabu (29/12/2021).


"Ada yang mau kami laporkan lagi dengan pasal, objek dan waktu yang berbeda," ujar Sandy Arifin dikutip dari MataMata.com.


Menurutnya, kini mereka sedang berdiskusi untuk menentukan tindakan terhadap sang haters.


"Itu kalau akhirnya mau mengambil jalur hukum ya. Kami akan membuat laporan polisi," jelas Sandy Arifin.


Diketahui, Rizky Billar sebelumnya sudah membuat laporan polisi pada 23 November 2021. Ketika itu, Rizky Billar mengadukan 8 akun Instagram yang mengancam dirinya dan Lesti Kejora.


"Yang kemarin sudah naik penyidikan," jelas Sandy Arifin.



Lebih lanjut, Sandy Arifin menerangkan hasil penyidikan atas laporan Rizky Billar mulai menemukan titik terang. Identitas pemilik akun yang menyerang sang pesinetron dan istrinya perlahan terungkap.


"Sudah ada gambaran dan bukti yang semakin jelas ke oknum pemilik akun tersebut," kata Sandy Arifin.


Namun karena Lesti Kejora baru saja menggelar proses persalinan, kelanjutan pemeriksaan perkara atas laporan Rizky Billar ditunda hingga 2022.


Dalam laporan Rizky Billar, kedelapan akun Instagram yang belum diketahui pemiliknya itu dikenakan dugaan pengancaman lewat media elektronik.


Mereka dijerat Pasal 27 ayat (4) juncto Pasal 45 ayat (4) UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pernah Laporkan 8 Akun Instagram, Rizky Billar Siap Polisikan Haters Lagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel