-->

"MEMUAKKAN..!!" Tagar RIP Ikatan Cinta Ramai di Sosial Media, Sinetron Amanda Manopo dan Arya Saloka Terancam Sepi?

 


Alasan sinetron Ikatan Cinta dikritis oleh penggemar lantaran karakter Andin seolah dibuat berbeda dari sebelum-sebelumnya.


Oleh sebab itu, para penonton setia sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ramai-ramai membuat tagar #RIPIkatanCinta di media sosial Twitter.


Warga Twitter mengeluhkan alur cerita sinetron Ikatan Cinta yang dianggap kebanyakan para penggemarnya mulai meresahkan.


Sejumlah akun Twitter mencuitkan kalau alur cerita sinetron Ikatan Cinta saat ini tidak sesuai dengan ekspektasi mereka.


Selain itu, adapula yang menilai sinetron Ikatan Cinta dengan alurnya melemahkan karakter Andin, seolah dibuat pikun.


"Pelemahan karakter dan plot hole. Adalah hal yg paling memuakkan. Saya pun heran, jika pada akhirnya tokoh dibikin pikun. Lalu untuk apa ada scene itu? Buang tenaga saja, #RIPIkatanCinta," cuit aku @tas_andin.


Tagar RIP Ikatan Cinta Ramai di Sosial Media, Sinetron Amanda Manopo dan Arya Saloka Terancam Sepi?


"Hadu Rendy usia berapa sih? Kemarin Andin dibikin pikun, skrg Rendy pula dibikin pikun dan kurang cerdas. Ampun ampunnnnn."


"Kalian yng mmebuat ku bertahan untuk setia nonton Ikatan Cinta tpi dengan peran Andin yng sudah bener2 anehh dan dengan alur ceritany dan semua penonton sudah memberi pendapat yng baik tpi tidak pernh dihiraukan, ysudahlah, kapan2 nnti ku nonton lgi klo dh waras (emot nangis)," cuit akun @Pergokkk.


"Cuma pingin: Alu IC yg 'waras, Irvan, Jesi, Ikbal, Ricky out, Andin bali ky pas Al msh dendam. Pintar, sabar, penyayang, punya maslaah diselesaikan sendiri. The real PU 'G.E.M.A'. Rendy balik ky dulu sbg asisten yg pintar dan setia," cuit akun @mamadarling2021.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to ""MEMUAKKAN..!!" Tagar RIP Ikatan Cinta Ramai di Sosial Media, Sinetron Amanda Manopo dan Arya Saloka Terancam Sepi?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel