-->

Mayang Pilih Jalur Musik, Fuji Sudah Bintangi Film Perdana Berjudul Bukan Cinderella

 

Kabar kedekatanya dengan seorang YouTuber ternyata bukan bualan belaka, Mayang bahkan mengonfirmasi sendiri hubungannya itu. /Instagram.com/@mayang.soedrajat dan Instagram.com/@fuji_an

Mayang dan Fuji semakin menunjukkan persaingan untuk terjun ke dunia hiburan, pasca kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Jika Mayang memilih jalur musik dan semakin eksis di panggung, Fuji justru sudah membintangi film perdana berjudul Bukan Bidadari.

Keputusan Fuji menekuni karier sebagai aktris seketika mendapat dukungan dari Faisal sang ayah. Faisal bahkan tak berhenti mengucap syukur dan terima kasih, karena putrinya dipercaya tampil di layar lebar.

Sebagai orang tua, Faisal tak pernah melarang Fuji beraktivitas selama positif. Faisal juga tak masalah jika Fuji harus cuti kuliah demi bisa kerja sekaligus menjaga Gala Sky.

Gala Sky memang sangat dekat dengan Fuji. Sejak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tiada, Gala Sky tak mau jauh dari Fuji.

"Jawaban saya sih alhamdulillah, kalau ada sutradara yang ngerasa anak saya bisa diajak kerja sama membuat film itu (Bukan Cinderella) bagi saya terimakasih yang tidak terhingga," tutur Faisal.

Tak hanya itu, menurut Faisal ada bakat Fuji yang bisa dikembangkan di film Bukan Cinderella.

"Pasti sutradara melihat tentu ada sesuatu yang bisa dikembangkan di anak saya, kalau tidak ada suatu bakat atau sesuatu persyaratan tertentu di anak saya itu tidak mungkin dia berani mengambil risiko," tuturnya.

Faisal juga mengatakan jika dirinya berterimakasih kepada dukungan netizen yang positif terharap keluarganya.

"Begitu juga kepada masyarakat netizen yang mendukung hal-hal yang positif terhadap kami, itu juga mengucapkan terima kasih tak terhingga," ucap Faisal Pikiran-Rakyat.com melalui YouTube Intens Investigasi, Selasa, 11 Januari 2022, dalam artikel berjudul "Fuji Bintangi Film Bukan Cinderella, Tanggapan Faisal Disorot: Mungkin 1 Semester Cuti Dulu".

Saat ditanya terkait kuliah Fuji saat ini Faisal mengataan jika mungkin Fuji akan mengambil cuti 1 smester atau lebih.

"Iya bisa jadi karena kesibukannya sekarang, yang pertama kemarin-kemarin kan kuliah sebenarnya online ya mungkin untuk 1 semester atau berapa cuti dulu," ucapnya.

Tak hanya itu kegiatan kuliah online Fuji pun cukup terganggu lantaran Gala yang tak mau lepas dengan Fuji.

Maka dari itu, Faisal mengaku jika Fuji sementara akan mengambil cuti terlebih dahulu.

"Kemarinkan terganggu, Gala ini kan kemarin nempel sama dia dan belum nempel sama dia, jadi terganggu mau sekolah online gak bisa," tutur Ayah Fuji.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mayang Pilih Jalur Musik, Fuji Sudah Bintangi Film Perdana Berjudul Bukan Cinderella"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel