-->

Lesti Kejora Unggah Foto Bayi Mungilnya di Tahun Baru, Publik Akhirnya Lega

 

Perjalanan Lesti Kejora hamil. [Instagram/@lestykejora]

Semenjak dikabarkan melahirkan, Lesti Kejora dan Rizky Billar mendapat begitu banyak sorotan. Terkini banyak publik gembira setelah akhirnya Lesti mengunggah foto sang bayi mungilnya.

Diketahui, semenjak melahirkan pada 26 Desember lalu, Lesti Kejora dan Rizky Billar urung sekalipun memperlihatkan sosok buah hatinya.

Tapi setelah sekian hari, pedangdut Lesti Kejora akhirnya memperlihatkan sosok sang bayi kepada publik.

Tepat setelah pergantian tahun, lewat akun Instagramnya, Lesti Kejora mengunggah foto bayi mungilnya.

rizkybillar : nyicil dulu foto nya


Dalam foto tersebut terlihat bagian tangan kirinya yang mungil sedang menggenggam.

"Nak kamu bener-bener penerang dan semangat baru bunda. Selamat tahun baru 2022 semoga kedepan kita semua jauh lebih baik dan selalu dalam lindungan Allah Aammiinn," tulis keterangan foto tersebut.

Komentar pujian dan doa pun membanjiri kolom komentar akun Instagram Lesti Kejora. Baik dari deretan artis hingga publik biasa.

"Gasabar mau ketemu," tulis @marginw

"Masya Allah selamat tahun baru bunda @lestykejora dan baby L semoga di tahun yang baru dilancarkan rejeki dan keberkahan apalagi dengan hadirnya baby L semakin lengkap kebahagiaannya," kata @fitricarlina.

"Masyaallah selamat yah dek," tulis @evi_masamba_real.

Selain ucapan doa dan pujian tak sedikit pula dari netizen yang dibuat lega lantaran akhirnya Lesti Kejora mengunggah foto bayinya.

"Hidungnya baby L dong bundaa," pinta nou****

"MasyaAllah..akhirnya bunda @lestykejora posting juga foto baby L," tulis sus****

"MasyaAlloh baby L akhirnya setelah sekian lama Baby L muncul di feednya bunda. Makasih pa @rizkybillar udah nyaranin dm bundanya baby L biar posting di feed minimal tangannya,' kata ose****

"Akhirnyaaaaa," kata cha disertai emoticon terharu.

"Mashaallah tabarakallah alhamdulillah bisa liat tangan mungilnya baby L lagi. Sehat-sehat ya kalian bertiga," tulis bu****

Rizky Billar Emosi

Sebelumnya kelahiran buah hati Lesty Kejora dan Rizky Billar sempat jadi sorotan lantaran terlahir dalam kondisi prematur.

Rizky Billar sempat memberikan reaksinya atas sorotan publik tersebut.

Ia mengaku kesal lantaran ada beberapa yang menyebut buah hatinya merupakan hasil hamil di luar nikah.


"Ok, saya jelasin satu-satu. Pertama dokter tidak mungkin mengeluarkan statement yang sifatnya tidak sesuai dengan realita yang terjadi. Karena ini berkaitan dengan reeputasi mereka dan kode etik," ujar Biillar dilansir dari laman IG storynya Senin 27 Desember 2021.

Lebih lanjut Billar masih berusaha membela sang istri. Kali ini ia mengatakan bahwa Lesti sempat menahan sakit akibat kontraksi.

"Kedua, kamu pikir mentang-mentang istri saya tidak kelihatan kesakitan, lantas dia tidak menderita ketika harus kontraksi terus menerus, mba tau kan rasanya kontraksi perut sakit punggung nyeri. Pernah hamil kan?Istri saya aja menutupi semua perasaan itu demi kebahagiaan yang sebentar lagi hadir dengan kehadiran buah hati kami."

Di poin ketiga, Billar terkesan sangat marah. Dalam tulisannya ia tidak terima anak dan isrinya dihina.

"Ketiga, kamu pikir kami mau bayi kami prematur? Dengan kemungkinan kami akan sementara berpisah dengan buah hati kami. Belum lagi kami harus berhadapan dengan orang-orang yang dibutakan hatinya dengan kebencian seperti Anda, yang dijelaskan sedetail apapun akan tidak paham atau memang tidak mau memahami," ungkap Billar.

"Tapi pada akhirnya kami harus mengikuti anjuran dokter karena itulah yang terbaik bagi keluarga kami."

Dalam ucapannya Billar juga tak tanggung-tangung untuk mengajak orang-orang yang membully istrinya untuk bertemu. "Dan kalau setelah dengar ini mba masih belum minta maaf saya akan fasilitasi mba untuk ketemu lalu saya jelasin pelan-pelan agar mengerti."

"Ini berlaku buat orang yang sebenarnya tidak tahu namun merasa paling tahu dan menerka-nerka kehidupan dan mengunjing kami," tukasnya.***

NEXT>>>

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lesti Kejora Unggah Foto Bayi Mungilnya di Tahun Baru, Publik Akhirnya Lega"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel