-->

'Ikatan Cinta' Rabu 5 Januari 2022: Sesal Andin Melahirkan Tanpa Didampingi Al, Nino Butuh Pembuktian Keisha

Aldebaran sangat mengkhawatirkan kondisi istri dan anaknya, dia mendatangi kediaman Irvan untuk bertanya langsung dimana Andin dan Reyna. /Kolase Instagram.com/@cctvgerbangal

Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu 5 Januari 2022 akan memasuki episode 573 yang siap tayang di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam

ini.

Andin stres dan melahirkan prematur, ada penyesalan dalam dirinya karena melahirkan tanpa didampingi Aldebaran, sementara Nino berdebat dengan Elsa di rumah sakit, Nino menuntut dan butuh pembuktian tentang status biologis Keisha.

Aldebaran dibantu Angga sibuk mencari kesana kemari dimana keberadaan Andin dan Reyna, hingga pencarian sampai di kediaman Irvan karena melalui pertolongan sopir taksi, diduga Andin dan Reyna dibawa oleh Irvan.

Sebelumnya di tempat lain, Nino menyalahkan Elsa dan bersitegang dengan Ricky yang berujung dengan pengusiran Ricky dari UGD.

Pak Surya dan pak Chandra berupaya menenangkan Nino. Pertengkaran yang terjadi sesungguhnya tak penting, karena menurut kedua orang tua Nino dan Elsa tersebut, fokus untuk kesembuhan Keisha adalah hal yang utama.

Sementara Andin yang pingsan saat berada di dalam taksi kini sudah aman berada di rumah Irvan untuk mendapatkan perawatan semestinya.

Dokter pribadi Irvan menyarankan agar Andin diperiksa lebih lanjut ke rumah sakit karena darah rendah dan dikhawatirkan memengaruhi kondisi kesehatan kandungannya.

Al dan Angga terus berdiskusi tentang berbagai kemungkinan keterkaitan Irvan dan teror yang dihubungkan dengan peristiwa 29 tahun lalu.

Keisha harus transfusi sel darah merah, Nino menanyakan golongan darah Keisha yang dijawab oleh Elsa sama dengan Nino. Sementara Nino balik bertanya golongan darah Ricky, yang kemudian jadi bahan perdebatan dan pertengkaran.

Kedatangan Andin dan Reyna di rumah Irvan diketahui oleh Iqbal. Al kecewa karena keinginannya untuk bertemu Andin seolah dihambat oleh Irvan.

Sementara pak Surya di UGD untuk mengurus bayinya Elsa dan menemani Nino untuk mendonorkan darahnya bagi Keisha. Nino merasa ragu jika bayinya Elsa adalah darah dagingnya, dia membutuhkan pembuktian untuk itu.

Nino teringat, nama Keisha diberikan oleh Bu Karina saat Elsa tengah hamil dan dirawat di panti rehabilitasi.

Sementara Ricky yang diusir Nino dari rumah sakit belum meninggalkan tempat itu, dia hanya berpindah ke tempat parkir. Ricky merasa kalau dia ada keterikatan batin dengan Keisha dan merasa bahwa bayi itu adalah anaknya.

Pak Surya merasa prihatin yang mendalam, dia mencium gelagat dan akhirnya mengetahui kalau Al dan Andin tengah berada dalam masalah.

Demikian juga dengan Bu Rosa yang merasa resah berada di rumah tanpa ada Al, Andin dan Reyna. Kini Bu Rosa ingin mengetahui lebih lanjut tentang kelanjutan pertemuan dengan Rendy tempo hari.

Dia sudah mengetahui kalau Rendy dulu pernah dekat dengan Jessica dan Bu Rosa juga punya feeling yang terangkai dari berbagai peristiwa kalau keluarga Jessica lah yang menyimpan dendam pada keluarga Alfahri.

Lantas, kemana kini cerita akan bergulir? Jangan ketinggalan, untuk terus mengikuti kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta.

Sebagai catatan, bahwa tulisan ini bukan bocoran yang mendahului kisah alur cerita melainkan tulisan prediksi serta spekulasi untuk sinetron yang akan kembali tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "'Ikatan Cinta' Rabu 5 Januari 2022: Sesal Andin Melahirkan Tanpa Didampingi Al, Nino Butuh Pembuktian Keisha"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel