-->

Ikatan Cinta 9 Januari 2022: Elsa dan Riky Kepalang Nekat Lakukan Ini Kala Mendengar Sirine Polisi

Update Ikatan Cinta: Papa surya dan mamah Sarah tidak bisa menyembunyikan kesedihannya yang harus melepas Elsa kembali ke lapas. //RCTI


Papa surya dan mamah Sarah tidak bisa menyembunyikan kesedihannya yang harus melepas Elsa kembali ke lapas.

Sebenarnya papa Surya juga merasa tidak tega untuk menerima kenyataan ini, apalagi Elsa  baru saja melahirkan.

Namun papa Surya tidak bisa berbuat apapun kecuali mengikhlaskan Elsa, agar Elsa juga bisa mempertanggungjawabkan segala perbuatannya.

Papa Surya mengingatkan kepada bu sarah, bahwa ini yang terbaik daripada Elsa kembali digerebek oleh pihak kepolisian yang akan membuat mereka tambah sakit hati seperti dulu.

Papa Surya akan mencoba mengatakan kepada pihak kepolisian bahwa Elsa selamat dan sekarang ada bersama mereka.

Berharap pihak kepolisian akan mengerti dengan keadaan Elsa saat ini, sehingga Elsa dapat menebus kesalahan yang sudah diperbuat.

Setelah mendengar penjelasan papa Surya, Bu Sarah mencoba mengikhlaskan hal tersebut dan berharap kehidupan Elsa akan jauh lebih baik.

Sesampainya di kantor polisi pak Surya langsung melaporkan semuanya, pihak kepolisian memahami situasi Elsa sekarang dan memberikannya waktu 2 hari.

Namun pihak kepolisian akan menjaga tempat keberadaan Elsa sekarang ditakutkan Elsa akan kembali mencoba melarikan diri.

Mendengar hal tersebut pak Surya kembali merasa iba kepada putri kecilnya tersebut, Namun menurutnya inilah yang terbaik bagi Elsa.

Menimbang Elsa yang sudah melarikan diri hingga 2 kali, dan agar Elsa dapat belajar bertanggung jawab atas segala yang diperbuatnya.

Papa Surya juga berharap bahwa Elsa tidak akan kembali melakukan kesalahan yang besar di lain waktu.

Berikut prediksi Ikatan Cinta malam ini, sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari berbagai sumber pada Minggu, 9 Januari 2022.

Polisi kembali menjaga apartemen yang ditempati Elsa, dengan bertujuan untuk menjaga Elsa agar tidak kabur ke 3 kalinya.

Sehingga Elsa dapat menjalani hukuman, sesuai dengan perbuatan yang sudah Elsa perbuat dimasa lalu.

Elsa dibuat cemas saat mendengar mobil polisi yang menghampiri apartemennya, sehingga Elsa menelpon Riky agar cepat menemuinya.

Riky bergegas menemui Elsa di apartemen yang ditempatinya, kemudian Riky menenangkan Elsa agar tidak cemas.

Riky membawa Elsa kedalam mobilnya, namun Elsa menolak karena ingin menebus semua hukuman yang sudah diperbuat.

Perhatian, sebagian konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita.

Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta, saksikan film Ikatan Cinta malam ini di RCTI.***


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ikatan Cinta 9 Januari 2022: Elsa dan Riky Kepalang Nekat Lakukan Ini Kala Mendengar Sirine Polisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel