-->

Dua Pemain Sinetron Ikatan Cinta Tersandung Kasus Protitusi, Simak Profil Singkatnya

Profil singkat kedua artis sinetron Ikatan Cinta yang tersandung kasus prostitusi online, satu di antara inisial CA alias Cassandra Angeli yang tengah menjadi soroan publik.


Lantaran diduga terlibat dalam kasus prostitusi online setelah diciduk oleh kepolisian di sebuah hotel mewah di wilayah Jakarta Pusat.


Kini, Cassandra Angelie sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut, bersama mucikari.


Sebagai informasi, Cassandra Angelie menjadi satu di antara aktris figuran di sinetron Ikatan Cinta yang di bintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka.



Selain Cassandra Angelie, terdapat satu aktris sinetron Ikatan Cinta lain yang juga terlibat dalam dugaan prostitusi, diungkap di Kota Semarang, Jawa Tengah.


Sosok tersebut berinisial TE alias Tisya Erni. Sebelumnya, untuk bisa mengencani Cassandra Angelie harus mengeluarkan duit sebesar Rp30 juta.


Sedangkan, Tisya Erni yang diamankan sekiat 2 pekan lalu bertarif sebesar Rp25 juta. Namun, ada yang beda dari kedua nama artis sinetron tersebut.


CA saat ini sudah menjadi tersangkan, sedangkan TE berstatus sebagai korban.


Profil Singkat


Cassandra Angelie merupaka seorang artis peran, model dan influencer. Berdasarkan konperensi disampaikan Polda Metro Jaya, dia tengah berusia 23 tahun.


Oleh sebab itu, Cassandra Angelie merupakan perempuan kelahiran sekitar tahun 1997-1998.


Dirinya memulai karier sebagai model lalu merambah ke influencer, kemudian terjun ke dunia peran.


Bahkan dia kerap mengunggah potret dengan beragam pesonanya sendiri.


Berusia 24 tahun di tahun 2021, selain sebagai artis peran, Cassandra Angelie sempat muncul di sebuah program televisi swasa 'Enaknya Mantul' pada 12 September 2022.


Lalu Tisya Erni, merupakan perempuan kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara 24 Juli 1995 yang dikenal publik sejak menjadi model majalah pria dewasa.


Setelah cukup terkenal, Tisya Erni mulai merambah sebagai YouTube sejak akhir tahun 2020.


Konten YouTube pertama yang diunggah Tisya Erni merupakan cover lagu latih berjudul 'La Vie En Rose' yang dipopulerkan oleh Edith Piaf.


Tisya Erni pun kerap meng-cover lagu-lagu yang tengah populer di masyarakat mulai dari popo, dandut hingga sampursari yang sempat ia bawakan.


Saat Tisya Erni sudah memiliki lebi dari 280 ribu pengikut di media sosial Instagram pribadinya @erni_tisya.



Selain menjadi model dan penyanyi, tampaknya Tisya Erni juga membuka jasa endorsent. Pada pertengahan Mei 2022, Tisya merilis singel pertamanya yang bertajuk 'Aku Beruntung'.


Tisya mengaku amat bersyukur lantaran bisa memiliki kesempatan untuk melebarkan sayapnya ke industri musik Tanah Air.


Dibalik kesibukaanya, wanita ini sempat digosipkan dekat dengan komedia Sule, bahkan ia sempat menjadi SPG rokok dan sales alat kesehatan.


Ia kemudian mengadu nasib ke Jakarta dan sukses menjadi model serta host aplikasi media sosial.


Selain itu, Tisya Erni aktif di YouTube yang memiliki 69 ribu pengikut, bahkan sempat bermain jadi figuran di sinetron Ikatan Cinta.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dua Pemain Sinetron Ikatan Cinta Tersandung Kasus Protitusi, Simak Profil Singkatnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel