-->

Drama Ikatan Cinta: Irvan Membabi Buta, Tega Sekap Andin Bareng Mama Mayang

 

Drama Ikatan Cinta: Irvan Membabi Buta, Tega Sekap Andin Bareng Mama Mayang, Aldebaran akan kerahkan pasukan saksikan di RCTI malam ini /Ikatan Cinta /@RCTIOfficial

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan ditayangkan di RCTI pada malam ini, 12 Januari 2022.

Alur cerita sinetron Ikatan Cinta semakin menegangkan karena Irvan semakin membabi buta karena dendamnya yang tidak pernah habis terhadap keluarga Alfahri.

Irvan semakin emosi karena mendengar ucapan Rendy yang telah mengetahui jika Iqbal adalah anak buahnya yang selama ini meneror keluarga Aldebaran.

Terlebih identitas Jessica sudah diketahui oleh Andin berkat foto yang diperlihatkan Rafael.

Kebohongan Irvan membuat Andin pergi dari rumah Irvan dan bisa dipastikan Andin akan pulang ke Pondok Pelita.

Di episode tadi malam tentu membuat kita para penggemar Ikatan Cinta merasa sangat begitu kesal karena di sini Irvan tidak tahu rasa berterima kasih terhadap Rendy.

Irvan akhirnya mengambil langkah untuk menculik Ibu Mayang. Tujuan Irvan melakukan hal ini agar Rendy tidak menceritakan kepada Aldebaran bahwa besar kemungkinan orang yang telah melakukan peneroran terhadap keluarga Alfahri adalah Irvan.

Di sini Rendy pun semakin bingung namun Rendy tidak bisa berbuat apa-apa. Bagi Rendy keselamatan mamanya adalah hal yang utama di sini.

Nanti bisa dipastikan Andin tidak akan mau lagi ke rumah Irvan karena merasa dibohongi. Nantinya Irvan akan mencoba mencari keberadaan Andin dan menemui Andin.

Kemungkinan Andin akan mengatakan kepada Aldebaran jika memang benar Jessica anak dari Irvan adalah mantan sekretaris dari Pak Hartawan.

Di episode selanjutnya nanti juga kita akan melihat keberadaan Iqbal di rumah Irvan dan nantinya Jessica ingat kejadian yang menimpa dirinya di masa lalu yang telah melakukan pemerkosaan terhadapnya.

Namun semuanya sudah terlambat karena Rendy sudah membenci Irvan karena perbuatannya kepada Ibu Mayang.

Di satu sisi Andin merasa jika Irvan berbohong dan akan sangat membenci jika dirinya mengetahui Irvan selama ini membantu keluarga Alfahri hanya untuk menutupi kebusukannya saja, Irvan lah yang selama ini meneror keluarganya.

Andin dipastikan akan kembali ke rumah Pondok Pelita dengan apa yang telah terjadi dan mengetahui semua kebenaran atas sosok Jessica.

Bagaimana kelanjutan alur cerita Ikatan Cinta malam ini?

Apakah Irvan akan membujuk Andin agar pulang ke rumahnya dan berada di pihaknya?

Saksikan kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hanya di RCTI malam ini. Jangan sampai ketinggalan karena semakin menegangkan.

Kembali ditegaskan cerita yang ditulis ini hannyalah prediksi dan belum tentu benar akan tayang pada episode yang akan datang. Ini hannyalah sebuah Sinopsis dan hanya untuk hiburan semata.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Drama Ikatan Cinta: Irvan Membabi Buta, Tega Sekap Andin Bareng Mama Mayang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel