-->

DPD PKS Pandeglang Bagikan Sembako untuk Para Nelayan di Cibungur

 


BULETIN BANTEN - DPD PKS Kabupaten Pandeglang melakukan pembagian sembako kepada lebih dari 20 nelayan, di Desa CIBUNGUR, Kec. Sukaresmi hari iki (12/1). Kegiatan ini merupakan bagian dari program Bidang Kesejahteraan Sosial (Kesos) untuk membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya di masa transisi pandemic Covid-19.

"Program ini semoga bisa membantu masyarakat, khususnya nelayan yang ada di Cibungur pada masa transisi pandemi covid-19 ini. Selain pembagian sembako, kita tentu berharap dapat memberikan bantuan sesuai kebutuhan para nelayan," papar Tb. Asep Rafiudin Arief, Ketua DPD PKS Kab. Pandeglang.

Para nelayan berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Dalam sesi Sharing, para nelayan di Cibungur mengungkapkan bahwa saat ini membutuhkan alat tangkap untuk membantu mata pencahariannya. "Kami sangat berterima kasih kepada PKS, atas perhatian dan bantuannya. Saat ini kami juga sangat membutuhkan perlengkapan nelayan, khususnya alat tangkap. Semoga ke depan bisa ada program atau bantuan untuk nelayan lagi," ungkap Bapak Rahman, Ketua kelompok nelayan Cibungur.


Tb. Asep Rafiudin Arief yang juga Wakil Ketua DPRD Kab. Pandeglang, mengungkapkan bahwa PKS mengemban amanah untuk mengadvokasi kebutuhan masyarakat. "Kami tentu akan selalu memperjuangkan kepentingan dan kebutuhan masyarakat, baik itu dalam bentuk program-program partai maupun di parlemen," jelang Tb. Asep Rafiudin Arief. (Humas PKS)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DPD PKS Pandeglang Bagikan Sembako untuk Para Nelayan di Cibungur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel