-->

Dihujat Liburan ke Turki dan Bawa Penyakit, Ashanty: Salah Saya di Mana? "Kalian enggak pernah tahu......

 




Ashanty mendapat berbagai macam cibiran usai mengumumkan dirinya kembali positifCovid-19. Istri Anang Hermansyah ini dihujat karena dianggap memaksakan diri liburan ke luar negeri dan kini membawa penyakit ke Tanah Air.


Cibiran itu jelas membuat Ashanty sakit hati. Kondisinya kini bahkan drop karena harus menanggung cacian dan berjuang di tengah sakitnya melawan virus corona.



"Kalian enggak pernah tahu rasanya sakit lagi isolasi, harus stres dan drop bukan karena penyakit, tapi baca komentar kalian yang menyakitkan," tulis Ashanty di Instagram Story, Jumat (7/1/2022).


Ashanty mencoba membela diri, menurutnya kepergiannya ke Turki pun bukan hanya sekadar liburan. Tapi ada pertemuan dengan keluarga besan, Gen Halilintar juga berobat.


"Kalau niat mau liburan, kenapa harus bolak balik Turki? Mending ke Amerika atau Eropa sekalian," ucap Ashanty.


Tak sampai di situ membela diri, menurut Ashanty, keputusannya liburan bareng keluarga adalah hak dirinya. Bagi Ashanty yang penting adalah dia telah mengikuti segala aturan.


"Kita semua harus move on, terpenting ikut aturan. Misalnya, pulang (harus) karantina, sakit ya isolasi di rumah sakit. Lalu apa yang salah?" katanya mempertanyakan. 



Ashanty pun tidak mau terpancing memberikan balasan kepada orang-orang yang mencibirnya. Ibu Arsy Hermansyah ini hanya meminta doa untuk kesembuhannya.


"Doakan saja semoga aku selamat melewati ini," ucap Ashanty.


Keberangkatan Ashanty ke Turki tidak sendiri. Ia membawa rombongan termasuk keluarga dan juga karyawan.


Selain mertua Atta Halilintar, ada tujuh lain yang dikonfirmasi positif corona menurut Direktur Jenderal Pencegahan dan Penyakit Menular Langsung (P2PML) yang juga Juru Bicara Kementerian Kesehatan, dr. Siti Nadia Tarmizi.


"Iya benar (ada 8 orang)," kata Siti Nadia dihubungi awak media, Jumat (7/1/2022).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dihujat Liburan ke Turki dan Bawa Penyakit, Ashanty: Salah Saya di Mana? "Kalian enggak pernah tahu......"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel