-->

Baru Saja Melahirkan, Lesti Kejora Sudah Dihujat Lagi, Rizky Billar Amuk Haters: Kaya Lo Tuh Gak Tau Apa-apa

Lesti Kejora yang kedapatan menangis saat berdoa untuk sang anak hingga dihujat netizen, Rizky Billar geram. /Tangkap layar/ YouTube Indosiar

Rizky Billar dan Lesti Kejora memang selalu jadi perbincangan netizen.

Dari sejak awal pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, nama mereka selalu berada di puncak.

Bahkan saat Lesti Kejora mengandung, netizen tak mengalihkan perhatian mereka pada istri Rizky Billar.

Banyak hujatan dan pujian yang dilalui keduanya, bahkan saat banyaknya hujatan yang datang untuk keduanya, Rizky Billar dan Lesti Kejora terus bersabar.

Dilansir dari Pikiran-Rakyat.com dalam artikel berjudul, "Rizky Billar 'Meledak' Lihat Lesti Kejora dapat Perlakuan Tak Layak dari Sosok Tak Terduga", semenjak menikah dengan Rizky Billar, sosok Lesti Kejora bak makin disorot banyak pasang mata.

Pasalnya, Lesti Kejora disebut-sebut tak cocok menjadi pendamping Rizky Billar.

Tak cuma itu, bahkan beberapa waktu lalu banyak netizen yang mencemooh fisik Lesti Kejora, hingga membuat Rizky Billar merasa kesal.

Menurut Rizky Billar, perlakuan seperti itu tak patut dilakukan orang asing, apalagi mereka sama sekali tak mengenal Lesti Kejora secara pribadi.

"Yang kakak bingung, orang yang hate kamu, kamu posting sosmed aja jarang, nyindir orang gak pernah balas sindiran gak pernah tapi orang tuh bilang kamu ini itu," kata Rizky Billar.

Melihat suaminya terbakar emosi, Lesti Kejora lantas langsung menenangkan Rizky Billar.

Namun lagi-lagi Rizky Billar mengaku sudah tak lagi bisa sabar melihat perlakuan haters pada Lesti Kejora.

"Kakak tuh kesel banget, kaya lo tuh ga tau apa-apa. Kakak gak sekuat kamu," ucap Rizky Billar lagi.

Sementara itu, dikutip dari kanal YouTube Leslar Entertainment, Lesti Kejora mengaku bersyukur masih banyak haters yang membencinya.

Lesti Kejora juga menyebut dirinya tak ingin ambil pusing, dan memilih untuk mensyukuri cobaan ini sebagai penghapus dosa.

"Dede mah bersyukur aja, kan dosa dede banyak. Tapi mudah-mudahan ini cara Allah menggugurkan dosa. Ini cara Allah angkat derajat Dede," kata Lesti Kejora.

Terakhir, Lesti Kejora juga berharap cobaan ini sebagai cara Allah menaikkan derajatnya.

"kalau kita merasa cukup, kita akan gitu-gitu aja, kalau memang ingin lebih, pasti ada lagi ujiannya," ujar Lesti Kejora.*** (Vidia Elfa Safhira/Pikiran Rakyat)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Baru Saja Melahirkan, Lesti Kejora Sudah Dihujat Lagi, Rizky Billar Amuk Haters: Kaya Lo Tuh Gak Tau Apa-apa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel