-->

TERUNGKAP! Misteri Kematian Mama Shofia dan Pelaku Teror, Al Pasrah Digugat Cerai Andin? Ikatan Cinta Hari Ini

 

TERUNGKAP! Misteri Kematian Mama Shofia dan Pelaku Teror, Al Pasrah Digugat Cerai Andin? Ikatan Cinta Hari Ini saksikan di RCTI malam ini /RCTI

Dalam sinetron Ikatan Cinta episode yang akan datang, Aldebaran mendapatkan clue baru dari Angga soal kasus teror yang menimpa Mama Rosa.

Namun, lagi-lagi Aldebaran merupakan tipikal orang yang ingin mendapatkan bukti gamblang tanpa langsung menuduh Irvan sebagai pelaku teror terhadap Mama Rosa.

Padahal, sudah jelas Angga mengatakan kalau memang pelaku tabrak lari pada 29 tahun lalu yang menimpa Mama Shofia dan Irvan Pratama yakni Hartawan Alfahri.

Tentu saja seseorang yang masih hidup dan sudah merasa kehilangan keluarga yang sangat dicintainya akan melukan balas dendam.

Hal tersebut dikatakan Angga, bermaksud menyinggung nama Irvan yang melakukan balas dendam atas kematian Mama Shofia.

Akan tetapi, Aldebaran tidak menyimpan prasangka buruk sedikit pun terhadap Irvan, meksi memang dirinya hingga saat ini masih mencurigai Om Andin tersebut.

Aldebaran sedikit demi sedikit akan mengungkap dalan teror dengan clue yang dibeberkan Angga mengarah kepada Irvan.

Bahkan, Al akan berusaha meyakinkan Andin kalau sampai keduakalinya terjadi gugatan cerai dilayangkan oleh sang istri.

Tampaknya Al mulai mengaitkan sebuah clue yang sudah berada di tangannya untuk mengungkap dalang teror.

Tak hanya itu, Al juga masih memikirkan soal nasib rumah tangganya dengan Andin, bila benar pelaku penyebab kematian Mama Shofia ini merupakan Hartawan Alfahri.

Meski begitu, Al akan tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Andin walau akan terjadi perselisihan besar di keluarganya.

Tentu hal tersebut demi mengungkap titik terang pelaku teror dan motif di balik pelaku teror tersebut.

Al perlu juga mengetahui motif pelaku teror yang menimpa Mama Rosa, apalagi jika hal itu memang dilakukan oleh Irvan.

Suami Andin pun akan tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Andin lantaran ia dan Mama Rosa tidak mau kehilangan Reyna.

Jika Al berhasil mengungkap misteri kematian Mama Shofia, maka ia juga akan mengetahui motif dari Irvan melakukan terot tersebut.

Lantas akankah hal itu akan dilakukan oleh Al setelah mendapatkan clue baru dari Angga?

Saksikan sinetron Ikatan Cinta 30 Desember 2021, yang akan kembali tayang pukul 20.15, jika tidak ada perubahan jam tayang di RCTI.

Sebelumnya, dalam sinetron Ikatan Cinta Jessica mulai sadar dari koma setelah kehadiran Nenang dan Elsa.

Nama yang disebut oleh Jessica setelah sadar yakni Adi alias Rendy. Irvan melanggar kesepakatan yang sudah dibangun bersama.

Irvan mencoba meminta Rendy untuk menemui Jessica di rumah sakit setelah sadar dari koma, lantaran anaknya itu memanggil Adi.

Keberadaan Elsa di rumah sakit pun terendus oleh Nino, bahkan sampai ia memberitahukan kepada Papa Surya.

Kemudian, Papa Surya pun bertanya kepada Mama Sarah, apakah benar Elsa berada di Jakarta.

Mama Sarah menjawabnya dengan ketidaktahuan, dan mengalihkan perhatian Papa Surya terhadap ucapan Nino.

Mama Sarah seolah memastikan keberadaan Elsa itu tidak mungkin sampai begitu mudahnya diketahui Nino.

Apalagi Nino dengan kondisi mata tertutup di rumah sakit tersebut, sampai Mama Sarah pun menerangkan kalau dirinya tidak mengetahui soal Elsa ke Jakarta.

Di sisi lain, Al memikirkan apa yang diucapkan oleh Angga, kalau ada benarnya jika Hartawan Alfahri penyebab kematian Mama Shofia.

Pastinya Irvan melakukan balas dendam kepada keluarga Alfahri yang masih hidup saat ini. Namun, ia terpikirkan kembali soal nasib Andin dan Reyna.

Terlebih apa yang disampaikan oleh Angga kepada Al sudah sangat jelas mengarah kepada Irvan sebagai pelaku teror dengan motif balas dendam.

Dendam untuk peristiwa 29 tahun soal kecelakaan Mama Shofia dan Irvan terntunya akan membekas begitu besar menjadi kesakit hatian.

Kemudian, Al memutuskan untuk mencari seseorang sebagai saksi mata dan mencari tahun soal Irvan serta Iqbal yang ditugaskan kepada Angga.

Di sisi lain, Al masih merasa curiga pada Rendy yang memiliki hubungan dengan Jessica dan Irvan, lantas apa tujuan menutupi dari suami Andin tersebut.

Aldebaran pun akan mencoba mengorek soal hubungan Rendy dan Jessica serta Irvan dalam waktu dekat.

Perhatian, konten ini merupakan rangkuman dari berbagai sumber dijadikan sebagai sinopsis untuk hiburan semata.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TERUNGKAP! Misteri Kematian Mama Shofia dan Pelaku Teror, Al Pasrah Digugat Cerai Andin? Ikatan Cinta Hari Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel