-->

TERKUAK! Aldebaran Buka Brankas Hartawan, Isinya Mengejutkan hingga Bukti Borok Irvan Terendus di Ikatan Cinta

 


BULETIN BANTEN - Drama Ikatan Cinta 17 Desember 2021, kemungkinan akan menceritakan tentang Aldebaran yang berhasil membuka brankas yang berada di kamar Hartawan Alfahri di vila milik Hartawan.

Aldebaran awalnya kesulitan membuka brankas itu, tapi kemudian ia sukses membuka brankas setelah bertanya kepada Mama Sarah terkait nomor kunci brankas itu.

Lantas apa isi brankas yang ditemukan Aldebaran di kamar Hartawan Alfahri itu. Simak artikel ini sampai selesai.

Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang hari ini di RCTI, mulai pukul 20.00 WIB, jika tidak ada perubahan jam tayang.

Selain berisi penjelasan video teaser, konten ini pun berisi tentang cuplikan cerita Ikatan Cinta di episode sebelumnya dan sedikit prediksi cerita di episode malam nanti.

Di episode sebelumnya diceritakan AldebaranAndinMama Rosa dan Reyna pergi ke vila milik Hartawan di daerah Cisarua, Bogor. Mereka akan menggelar acara 7 bulan usia kehamilan Andin.

Tak lupa pula Kiki, Mirna, Boim, Uya dan Riza ikut diboyong Aldebaran ke vila.

Alasannya, agar keluarga mereka bisa aman dari gangguan peneror ataupun musuh-musuh keluarga Alfahri.

Aldebaran bersama Andin, Reyna dan Mama Rosa berangkat menggunakan mobil sedan milik Aldebaran.

Sementara sisanya berangkat menggunakan mobil berkelir putih yang biasa ditumpangi oleh Andin.

Setibanya di vila itu, Reyna tiba-tiba berlari saking kegirangannya. Namun Aldebaran mengingatkan agar anaknya itu tidak usah berlari karena khawatir nantinya terjatuh.

Aldebaran memang serba melarang Reyna apalagi yang urusannya berbahaya dan bisa mengancam keselamatan anaknya itu.

Aldebaran dan Andin tampak mesra di vila itu. Mereka cukup rajin menghabiskan waktu berduaan saja.

 Kemudian mereka pun melakukan sesi photoshoot 7 bulan kehamilan Andin.

Tak lupa pula Reyna di ajak dalam sesi jepret menjepret itu. Andin dan Reyna tampak anggun mengenakan dress nerwarna pink, sementara Aldebaran mengenakan jas di mana warnanya menyesuaikan dan serasi dengan pakaian yang dikenakan Andin juga Reyna.

Di tempat lain Mama Rosa tampak senang melihat Mirna dan Kiki berenang di kolam renang samping vila itu.

Mirna dan Kiki mengajak Mama Rosa untuk ikut berenang, tapi Mama Rosa memutuskan untuk tidak ikut berenang.

Namun jebakan Kiki akhirnya berhasil menjerumuskan Mama Rosa untuk terjun ke kolam renang juga. Ya, Kiki pula-pula hanyut di bagian kolam yang cukup dalam sehingga Mama Rosa berlari untuk menyelamatkannya.

Namun ternyata itu hanya akting Kiki dan Mirna semata agar bosnya itu ikut main air hingga basah kuyup.

Setelah sesi pemotretan usai, Aldebaran memutuskan untuk masuk ke kamar Hartawan Alfahri sendirian. Andin dan Reyna ada di kamar utama.

Aldebaran penasaran apakah ayahnya itu menyimpan sesuatu rahasia di kamarnya itu.

Alhasil Aldebaran pun menemukan brankas yang sengaja ditanam di lantai dan hanya ditutupi oleh keramik berwarna putih.

Aldebaran tak sempat membuka brankas itu karena Andin dan Reyna keburu datang mengajak Aldebaran untuk berenang bersama di kolam.

Baru pada malam hari saat Andin sudah tidur pulas, Aldebaran kembali menyelinap ke kamar ayahnya itu dan mencoba membuka brankas yang sebelumnya ditemukan Aldebaran.

Aldebaran sadar brankas itu dikunci menggunakan kombinasi angka. Aldebaran pun beberapa kali mencoba membuka kunci itu menggunakan kombinasi angka tanggal pernikahan ibu bapaknya, hingga tanggal lahir tetap tak bisa membuka brankas itu.

Akhirnya Aldebaran memutuskan untuk mengurungkan niatnya membuka brankas itu dan menunggu hingga esok hari. Ia harus bertanya kepada Mama Rosa yang kemungkinan tahu kombinasi angka untuk membuka kunci brankas itu.

Spoiler Ikatan Cinta 17 Desember 2021

Lantas apakah Aldebaran akan mampu membuka brankas itu berkat bantuan dari Mama Rosa.

Kemungkinan Aldebaran akan berhasil membuka brankas itu berkat informasi dari Mama RosaAldebaran diberitahu kalau angka kombinasinya merupakan angka favorit mendiang ayahnya.

Lalu apa isi brankas itu. Kemungkinan isi brankas itu merupakan dokumen penting yang sengaja hartawan amankan terkait bukti kuat musuhnya selama ini.

Di antaranya, dokumen tentang asal usul Jessica yang sebetulnya sudah diketahui Hartawan kalau Jessica itu anaknya Irvan.

Hartawan pun menyisipkan sepucuk surat untuk Aldebaran dan Mama Rosa juga Roy kalau ia berpesan agar jangan melakukan balas dendam kepada orang yang memusuhi ataupun berusaha membunuhnya.

Hartawan pun menyimpan kode akses CCTV kantor tempat ia bekerja. Melalui CCTV itu Aldebaran kelak akan mengetahui kalau Iqbal menjadi pelaku pembunuhan Hartawan atas titah Irvan.

Penasaran dengan cerita selanjutnya, selengkapnya saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI.

Perhatian, sebagian konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta.***

 

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TERKUAK! Aldebaran Buka Brankas Hartawan, Isinya Mengejutkan hingga Bukti Borok Irvan Terendus di Ikatan Cinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel