-->

Sosok Ini Tangkap Basah Ricky saat Berikan ASIP Elsa ke Suster Puskesmas, Begini Nasib Bayinya di Ikatan Cinta

 

Ikatan Cinta 19 Desember 2021: Ricky tak bisa berbuat apa-apa saat tertangkap basah Nino, sedang menyerahkan air susu ibu perah (ASIP) kepada suster yang berjaga di sebuah Puskesmas di Bandung. /Ikatan Cinta/RCTI/Vidio.com/

BULETIN BANTEN - Ricky tak bisa berbuat apa-apa saat tertangkap basah Nino, sedang menyerahkan air susu ibu perah (ASIP) kepada suster yang berjaga di sebuah Puskesmas di Bandung.

Lalu, suami Elsa itu menanyakan ASIP itu untuk siapa. Ricky pun terbata-bata kalau ia diminta menyerahkan ASIP oleh temannya yang baru melahirkan di Puskesmas itu.

Nino semakin curiga dan tanpa banyak basa-basi langsung mengadang Ricky dan memintanya untuk jujur.

Adegan itu kemungkin akan tersaji di episode terbaru drama Ikatan Cinta malam ini, 19 Desember 2021.

Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB, jika tidak ada perubahan jam tayang.

Konten ini berisi tentang sinopsis Ikatan Cinta yang sudah tayang malam tadi dan sedikit prediksi cerita yang kemungkinan bakal mengisi cerita di episode selanjutnya.

Di episode sebelumnya dikisahkan Papa Chandra melihat Ricky keluar dari toko perlengkapan bayi.

Papa Chandra buru-buru keluar dari mobil untuk menemui Ricky. Namun, Ricky kepalang tancap gas dan Papa Chandra pun tak sempat menemuinya.

Papa Chandra bilang kepada Nino dan Mama Karina bahwa ia melihat Ricky.

Nino langsung curiga kalau Elsa kini bersama Ricky. Pertanyaan yang melintas di benak Nino yakni apakah Elsa mau melahirkan atau justru sudah melahirkan.

Informasi itupun disampaikan Nino kepada Papa Surya dan Mama Sarah yang sedang menyusul ke Bandung untuk mencari Elsa.

Mama Sarah tampak panik mendengar informasi itu karena ia tahu kalau Elsa sudah melahirkan dan kini bersama Ricky di sebuah Puskesmas di Bandung.

Nino dan orang tuanya mencari Elsa ke rumah sakit di sekitaran daerah Bandung. Sementara Papa Surya fokus ke klinik bersalin ataupun puskesmas.

Papa Surya pun datang ke puskesmas tempat Elsa melahirkan, tapi ia telat di mana saat mobilnya nyaris sampai, Mama Sarah kembali akting dengan menjatuhkan ponselnya.

Papa Surya pun mengambil ponsel Mama Sarah, dan di saat yang bersamaan mobil Ricky berpapasan dengan mobil Papa Surya dan meninggalkan puskesmas.

Setibanya di puskesmas, Papa Surya menanyakan kepada suster adalah perempuan yang melahirkan bernama Elsa.

Suster itu bilang tidak ada seraya menyebut beberapa pasien yang di antaranya bernama Putri. Putri ini merupakan nama samaran Elsa.

Papa Surya pun hendak menunjukan foto Elsa ke suster itu. Namun, tiba-tiba satpam di area rumahnya mengabarkan kalau rumah Papa Surya kebobolan.

 

Papa Surya tak jadi menunjukan foto Elsa kepada suster dan buru-buru pulang ke Jakarta.

Mama Sarah sedikit lega karena keberadaan Elsa tak jadi ditemukan Papa Surya.

Namun, bagaimana dengan Nino. Kemungkinan Nino akan memergoki Ricky yang sedang mengantar ASIP ke puskesmas itu.

Nino langsung melabrak Ricky dan hasilnya Nino pun berterus terang kalau Elsa kini bersama dirinya.

Nino tak mempermasalahkan hal itu. Yang dikhawatirkan Nino justru bayi yang baru saja dilahirkan Elsa.

Ricky bilang kalau bayi itu aman dan sedang ditangani dokter di Puskesmas karena lahir secara prematur.

Nino langsung mengklaim kalau ia berhak atas bayi itu dan bakal langsung membawanya ke Jakarta. Ricky tidak mengizinkan karena bayi itu seharusnya bersama Elsa.

Namun, Nino malah emosi dan bilang Ricky tidak berhak mengatur urusan rumah tangga orang lain. Ricky terbawa emosi dan bilang kalau bayi itu belum tentu anaknya Nino.

Mereka berdua saling beradu amarah hingga Papa Chandra mendamaikan keduanya.

Ricky dan Nino pun memutuskan menyerahkan Elsa ke polisi, sementara bayi itu dirawat oleh Mama Sarah. Nino tidak terima dan merasa berhak atas bayi itu.

Penasaran dengan cerita selanjutnya, selengkapnya saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI.

Perhatian, sebagian konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sosok Ini Tangkap Basah Ricky saat Berikan ASIP Elsa ke Suster Puskesmas, Begini Nasib Bayinya di Ikatan Cinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel