-->

RANS Carnaval City Zoo, Hadiah Kebun Binatang Dari Raffi Ahmad untuk Rafathar dan Rayyanza, Sultan Memang Beda!

 


BULETIN BANTEN - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kali ini berhasil lagi menghebohkan masyarakat. Pasalnya, pasangan tersebut berniat untuk membuat bidang bisnis baru yaitu kebun binatang.

Di sela pengenalan proyek terbarunya, Raffi Ahmad menceritakan asal-usul ide pembuatan kebun binatang.

"Ini terinspirasi setelah istri saya melahirkan Rayyanza. Jadi saya terbersit, ingin banget sama-sama memberikan kesenangan untuk keluarga," ujar Raffi Ahmad, saat menggelar konfrensi pers di kawasan PIK 2, Tangerang (17/12/2021).

Bekerjasama dengan Rudy Salim, ia membuka kebun binatang sendiri yang diberi nama RANS Carnaval City Zoo.

Raffi Ahmad juga ingin menghadirkan tempat hiburan baru untuk keluarga dengan ruang terbuka. Mengingat untuk saat ini, ruangan tertutup masih jadi lokasi favorit penyebaran Covid-19.

"Jadi bisa memiliki tempat kumpul bersama keluarga yang lebih sehat," ujar Raffi Ahmad.

Namun terpenting bagi Raffi Ahmad, dirinya ingin memberikan pengalaman terbaik saat sedang berkumpul bersama anak-anak. Apalagi pria 34 tahun kini sudah memiliki dua anak.

"Ya ini hadiah buat Rayyanza dan Rafathar dari saya lah," tutur Raffi Ahmad.

Pembangunan RANS Carnaval City Zoo akan dimulai pada 2022. Besar harapan Raffi Ahmad agar proyeknya kelak bisa diterima masyarakat.

"Kami optimis ini bisa dinikmati masyarakat Indonesia. Ini kan juga langkah awal kami untuk ikut membangun negeri ini," ucap Raffi Ahmad.

"Mudah-mudahan tahun depan bisa kami hadirkan," katanya melanjutkan.

Ini merupakan kali ketiga Raffi Ahmad membangun proyek bisnis bersama Rudy Salim. Sebelumnya, mereka sudah lebih dulu bekerjasama dalam pendirian RANS Cilegon FC serta RANS Prestige Sportaintment.

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "RANS Carnaval City Zoo, Hadiah Kebun Binatang Dari Raffi Ahmad untuk Rafathar dan Rayyanza, Sultan Memang Beda!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel