-->

Netizen Sebut Bripda Randy Perk*sa Novia Widyasari, Apa Kata Polisi?



Buletin Banten -Informasi adanya dugaan pemerkosaan yang dilakukan Bripda Randy Bagus ke mendiang kekasihnya Novia Widyasari bakal didalami polisi. 

Tudingan adanya pemerkosaan itu awalnya dilontarkan oleh warganet di media sosial.
"Kita akan tetap dalami tentang dugaan yang disampaikan oleh netizen. 

Semua informasi akan kami dalami," terang Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko kepada detikcom, Senin (6/12/2021).

"Masalah itu nanti perkembangannya itu diperkosanya atau tidak, itu kan harus ada yang menguatkan. Nah itu yang akan kami dalami," imbuhnya.


Lebih lanjut, Gatot menjelaskan bahwa sampai saat ini, Bripda Randy ditahan karena dikenakan kasus aborsi. Sedangkan untuk dugaan perkosaannya ia menegaskan masih diselidiki.

"Makanya saya bilang. Untuk informasi diperkosanya ini tetap kita dalami, tetap kita tampung ya. Tapi sekarang yang bisa kenakan kepada yang bersangkutan itu adalah aborsinya," terang Gatot.

Meski mengaku akan menampung semua informasi yang ada, Gatot juga memaparkan bahwa ada fakta lain antara Bripda Randy dan mendiang Novia. Mereka diketahui selama ini telah berpacaran selama 3 tahun. Tak hanya itu, mereka juga sepakat bersama-sama melakukan aborsi.

"Saya sudah bilang, semua informasi kita tetap dalami. Tapi ada pertanyaan lagi, dia 3 tahun pacaran, 3 tahun lho. Kemudian dia 2 kali melakukan aborsi. Nah pertanyaannya itu kira-kira diperkosa gak tuh. Kalau dua-duanya sepakat melakukan aborsi," tandas Gatot.

Kasus tewasnya Novia menjadi viral di media sosial. Dalam narasi yang viral itu, warganet menyebut Novia hamil karena diduga diperkosa oleh Bripda Randy. Dalam narasi itu, Novia disebut pernah diajak oleh Bripda Randy ke penginapannya.


Di sana, Novia kemudian diberi dan dipaksa minum obat. Setelah meminumnya, Novia kemudian tertidur dan diperkosa oleh Bripda Randy. Nah, setelah 4 bulan berlalu, Novia kemudian mengaku ke Bripda Randy telah hamil dan dipaksa untuk menggugurkan.

Sebelumnya, Novia Widyasari ditemukan warga dalam kondisi tewas di sebelah makam ayahnya di Makam Islam Sugihan, Kecamatan Sooko, Mojokerto, Kamis (2/12) sekitar pukul 15.30 WIB.

Mahasiswi perguruan tinggi di Malang ini diduga nekat bunuh diri mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun. Polisi menemukan sisa cairan racun dalam botol plastik di lokasi tewasnya korban.(detik)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Netizen Sebut Bripda Randy Perk*sa Novia Widyasari, Apa Kata Polisi? "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel