-->

Ikatan Cinta Kamis 23 Desember 2021: Teka-Teki Teror Terpecahkan, Andin Syok Baca Buku Harian Hartawan Alfahri

 

Andin bisa memahami persoalan, walaupun awalnya merasa syok namun perasaan halus yang jadi karakter dirinya membuatnya tak punya alasan untuk menyalahkan atau membenci mertuanya. /Instagram.com/@cctvgerbangal / Instagram.com/@cctvgerbangal

BULETIN BANTEN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini akan memasuki episode 557 yang tayang, Kamis 23 Desember 2021 di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut ini adalah sekilas ulasan episode sebelumnya dan prediksi serta spekulasi episode terkini yang akan tayang malam ini.

Teka-teki tentang teror terpecahkan, yang pertama syok adalah Bu Rosa, kemudian Andin juga syok setelah diam-diam ikut membaca buku harian milik Hartawan Alfahri.

Tertulis dalam buku harian tersebut seputar kecelakaan yang menimpa Bu Sofia dan adiknya, Irvan Pratama hingga membuat ibunya Andin itu terenggut nyawanya.

Kini, Al yang merasa bingung menghadapi kenyataan bahwa ibunya kembali harus mengalami guncangan, dihantui perasaan bersalah untuk suaminya yang menyebabkan kecelakaan terjadi.

Saat kejadian, Hartawan Alfahri mengemudi ditemani Al kecil. Aldebaran belum terlalu mengerti untuk tahu keadaan, tapi Bu Sofia sebelum menghembuskan napas terakhir masih bisa melahirkan Andin yang kelak berjodoh dengan Aldebaran.

Kini Bu Rosa mengalami guncangan kembali hingga memerlukan dokter dan psikiater untuk memulihkannya. Bertambah sedih dan guncangan dalam diri Bu Rosa saat harus menatap wajah Andin.

Perasaan bersalah menyergap hatinya, jika dulu Bu Rosa sempat sangat membenci Andin karena dianggap sebagai pembunuh Roy, kini Bu Rosa sedih karena kematian sahabatnya, Bu Sofia kecelakaan karena Hartawan Alfahri sebagai penyebabnya.

Di suasana dan tempat berbeda, Bu Sarah masih menyembunyikan kondisi Elsa pada suaminya, namun Pak Surya mendapat kabar dari Nino tentang Elsa yang sudah melahirkan dan kini hilang bersama Ricky entah kemana, namun Nino akan terus mencarinya.

Pak Surya juga heran, jika Elsa masih hidup, mengapa tak berkabar padanya. Namun Bu Sarah sudah paham, bahwa sebenarnya Elsa sangat kangen ayahnya tapi takut jika harus kembali dijebloskan ke lapas.

Elsa diam-diam mengirim kue blueberry kesukaan pak Surya untuk ulang tahun ayahnya tersebut namun dikirim tanpa nama, awalnya pak Surya menduga-duga siapa pengirimnya, walaupun naluri sang ayah akhirnya tahu bahwa Elsa yang mengirimnya.

Setelah buku harian milik Hartawan Alfahri dipelajari, pada hari-hari krusial seputar tanggal 23 September 1992 diketahui oleh Al dan Bu Rosa dan dikaitkan dengan teror yang selama ini menimpa keluarga mereka.

Kecurigaan Al terhadap Irvan mulai terbukti. Salah persepsi Irvan saat terjadi kecelakaan yang semata-mata menyalahkan Hartawan karena dinilai tak mau menolong korban kecelakaan, padahal saat itu Hartawan juga mendatangi rumah sakit.

Namun jiwa Bu Sofia tak tertolong setelah melahirkan Andin. Irvan terus memendam dendam dan selalu mencari alasan dan pembenaran untuk melancarkan teror pada keluarga Alfahri, terutama pada Bu Rosa yang juga dianggapnya membuat Jessica menderita.

Ego Irvan juga membuat hubungan Rendy dan Katrin menjadi kacau berantakan. Rendy yang terbaring sakit sempat dirawat oleh Katrin, namun datang seorang dokter lengkap dengan perawatnya.

Mereka mengaku pada Bu Mayang diminta oleh Irvan untuk merawat dan mengobati Rendy calon menantunya dan itu didengar oleh Katrin.

Kemudian, kemana kini cerita akan bergulir? Jangan ketinggalan, ikuti terus kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta.

Sebagai catatan, penting diingat bahwa tulisan ini sama sekali bukan bocoran yang mendahului kisah utuh, melainkan tulisan prediksi serta spekulasi untuk sinetron yang kembali akan tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.***

 

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ikatan Cinta Kamis 23 Desember 2021: Teka-Teki Teror Terpecahkan, Andin Syok Baca Buku Harian Hartawan Alfahri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel