-->

Viral Nagita Slavina Bisa Langsung Duduk Usai Melahirkan Caesar, Pakai Metode ERACS?



KABAR bahagia datang dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Nagita Slavina baru saja melahirkan anak kedua yang sementara ini dipanggil Baby R.

Baby R diketahui lahir dengan berat nyaris 3,1 kg dengan panjang 48 cm. Nagita Slavina melahirkan Baby R dengan proses caesar di RSIA Bunda Jakarta sekitar pukul 07.36 WIB, hari ini Jumat (26/11/2021).

Nagita Slavina

Belum diketahui parti apa alasan Nagita Slavina melahirkan secara caesar, meski begitu kondisi kesehatannya sekarang dilaporkan baik tanpa ada kendala apapun.

Di sisi lain, ada netizen di Twitter yang mengaku sangat salut dengan Nagita Slavina. Bukan tanpa alasan, menurutnya Mama Gigi sudah bisa duduk pasca caesar adalah sesuatu yang luar biasa.

"Lihat Nagita Slavina baru lahiran caesar sudah bisa duduk luar biasa banget caesar sekarang," kata si netizen dengan nama akun @kurniaamel***.

Nagita Slavina

Ia melanjutkan, pada 11 tahun yang lalu ibu yang baru melahirkan secara caesar itu baru bisa duduk biasanya 1 hari. "Beberapa jam setelah caesar cuma bisa diem. Pas batuk Masya Allah luar biasa sakitnya. Terus 7 jam setelah caesar disuruh belajar miring kanan kiri dulu," tambahnya.

Si netizen bahkan menjelaskan bahwa yang namanya proses persalinan secara caesar itu cukup sakit. "Saking sakitnya, waktu operasi caesar sampai kapok banget enggak mau lagi. Yang namanya caesar lebih-lebih sakit dari normal setelahnya," curhatnya.

"Keren banget, ya, memang proses caesar sekarang, baru beberapa jam sudah bisa duduk. But, salfok sama Nagita habis lahiran tetap cantik gitu, ya," tambah si netizen.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel