-->

Tarif Endorse 8 Artis Wanita Kondang Tanah Air, Amanda Manopo hingga Ayu Ting Ting, Ada yang Pasang Tarif hingga Rp100 Juta!


Buletin Banten - Sudah bukan rahasia lagi jika banyak artis yang memanfaatkan media sosialnya untuk menambah pundi-pundi rupiah melalui jasa endorsement alias endorse. Mereka seakan memanfaatkan ketenarannya untuk menambah penghasilan, yang tak hanya didapatkan dari dunia hiburan.

Bermodal popularitas dan pengikut yang banyak di sosial media, membuat para artis tak ragu untuk mematok harga endorsement.  Tarif endorse bisa bervariasi sesuai dengan keterjangkauan dan jumlah konten itu sendiri.


Untuk lebih jelasnya, simak sederet tarif endorse artis berikut seperti dikutip dari laman sindikasi Suara.com, Kamis (18/11/2021).


Amanda Manopo


Amanda Manopo kini tengah naik daun setelah membintangi sinetron Ikatan Cinta dan berperan sebagai Andin. Tak ayal bila lawan main Arya Saloka itu banjir tawaran endorse dari para pelaku usaha.


Tertarik untuk memasang iklan di Amanda Manopo? Pesinetron Ikatan Cinta ini memasang harga endorse Rp750 ribu hingga Rp1,8 juta untuk postingan di feed akun Instagram @amandamanopo yang telah diikuti oleh 14,4 juta orang.



Zaskia Adya Mecca


Zaskia Adya Mecca punya 19 juta pengikut di akun Instagram @zaskiaadyamecca. Ia membagi tarif endorse menjadi produk kecantikan dan non kecantikan. Untuk produk kecantikan, biaya yang dikenakan adalah Rp 0 juta, sementara non kecantikan Rp5,6 juta.



Prilly Latuconsina



Dikenal cukup selektif dalam memilih produk endorse, Prilly Latuconsina akun Instagram mematok sekitar Rp 100 juta bagi mereka yang ingin memasang iklan di Instagram @prillylatuconsina yang punya 41,9 juta pengikut.



Nagita Slavina



Sultan Andara juga membuka jasa endorse di akun Instagram @raffinagita1717 yang punya 53,8 juta pengikut. Adapun tarifnya yang dipasang Nagita Slavina mulai dari Rp22 juta.


Istri Reino Barack ini punya lebih dari 36 juta pengikut di akun Instagram @princessyahrini. Bagi yang ingin endorse, Syahrini memasang harga Rp100 juta. Wah, cukup fantastis ya?


Luna Maya



Punya 30, 5 juta pengikut di akun @lunamaya, Luna Maya memasang harga endorse mulai dari Rp11 juta. Kendati begitu, ia menagaku makin besar barangnya, maka harga pasang iklan bisa mencapai puluhan juta.


Aurel Hermansyah



Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyahh, memiliki 21,7 juta pengikut di akun Instagram @aurelie.hermansyah. Ia memasang harga mulai dari Rp3,5 hingga Rp7 juta untuk satu kali unggahan endorse yang disesuaikan dengan produknya.


Ayu Ting Ting



Ayu Ting Ting mematok harga endorse mulai dari Rp17 juta di akun Instagramnya @ayutingting92 yang telah memiliki 48,1 juta pengikut. Adapun tarif tersebut berlaku bagi satu video sekali unggah.

Itulah sederet tarif endorse artis. Jumlah di atas tentunya bukan harga mutlak mengingat setiap artis memiliki ketentuan lain soal jumlah konten yang akan diposting, produk, hingga merek. Gimana, tertarik buat endorse artis?***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel