-->

Siapa Sangka, Sebelum Menikah dengan Arya Saloka, Putri Anne Memutuskan jadi Mualaf, Alasannya karena Ini!

 


Buletin Banten - Tak banyak yang tahu, istri Arya Saloka, Putri Anne merupakan seorang mualaf yang beralih dari agama Kristen ke Islam. Hal ini diungkapkan langsung oleh ibu satu anak tersebut saat menjadi bintang tamu dalam acara Islam Itu Indah pada 2020 lalu.


Kini, Putri Anne mantap memperdalam ilmu agama dan semakin religius dengan penampilan hijabnya. Sebelumnya diketahui jika Putri Anne merupakan seorang mualaf. Sebelum resmi pindah agama ke Islam, Putri dikabarkan memeluk agama Kristen.


Melansir dari akun Twitternya @putrianne186. Pada tahun 2015, perempuan keturunan Norwegia tersebut mengucapkan hari Natal dan mencuitkan kalimat hendak beribadah ke gereja. “Gereja duyu,” begini cuitan yang ditulis Putri Anne.


Satu tahun kemudian, Putri Anne memutuskan untuk untuk pindah agama ke Islam. Perempuan 30 tahun tersebut mengungkapkan kisahnya menjadi mualaf saat menjadi bintang tamu dalam acara Islam Itu Indah pada 2017 silam.


“Kebetulan aku juga mualaf, jadi aku menemukan bahwa…,” begitu kata Putri Anne dalam Instagram @arya_salokka.


Belum selesai menjelaskan, sang presenter turut mengucap rasa syukur karena Putri Anne memutuskan untuk masuk Islam. “Baru (mualaf) mungkin dari tahun lalu kali ya,” ungkapnya.


Setelah mualaf dan menikah dengan Arya Saloka pada 2018, Putri Anne makin religius. Ia bahkan mengubah penampilan dengan menggunakan hijab.


Artis sinetron itu sering mengajak para penggemarnya untuk senantiasa memperdalam ilmu agama. Seperti beberapa waktu lalu, Putri Anne mengungkapkan bahwa dirinya belajar ilmu agama Islam dari internet.


“Dzikir pagi petangnya jangan lupa ya frens. Masha Allah sekarang gampang banget bisa belajar banyak dari internet (kalau bisa langsung cari yg sunnah yah?), aplikasi2 untuk belajar agama jg banyak banget yg memudahkan kita, bahkan diingetin buat sholat, buat sedekah, buat dzikir,” ucap Putri Anne.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel