-->

Muak Dituduh Pelakor, Amanda Manopo Beri Reaksi Tak Terduga Saat 'Gibahin' Arya Saloka!YDDKY

  



Buletin Banten - Penampilan Amanda Manopo dan Arya Saloka memang selalu mencuri perhatian fans Ikatan Cinta. Peran yang ditampilkan Amanda Manopo dan Arya Saloka benar-benar mampu menghipnotis para penontonnya.



Bahkan tak sedikit penonton yang terbawa perasaan hingga mengharapkan Aldebaran dan Andin benar-benar ada di dunia nyata. Padahal Arya Saloka sudah menikah dengan Putri Anne.


Hal itu berimbas ke kehidupan Putri Anne yang kerap kali dibanjiri hujatan karena banyak yang berharap Andin dan Al bersatu.




Nyatanya bukan Putri Anne yang kerap mendapat hujatan. Amanda Manopo pun dianggap aktingnya kelewatan hingga diduga menjadi pelakor dalam rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka.


Kali ini ekspresi Amanda kembali jadi sorotan, hal ini lantaran sikap Amanda terlihat berbeda setelah mendengar nama Arya Saloka. Hal ini tentu jadi sorotan Netizen yang menilai hubungan duo bintang itu kembali memburuk.



Hal ini terungkap dalam live instagram Amanda Manopo beberapa waktu lalu. Amanda tengah iseng melakukan live instagram bersama Sari Nila, pemeran Mama Rosa. Amanda dan Sari Nila dalam live tengah 'gibah' soal Arya Saloka.


"Aku juga tadi pesan ini, sama burger, terus si Arya bilang ada Burger, enaklah burger aku pengen gitu pesen banyak," kata Sari Nila mengajak pemeran Andin ngobrol.



Namun ekpresi Andin hanya manggut-manggut dan dengan tatapan sinis begitu mendengar nama Arya Saloka disebut. "Sarsaparilla udah pernah nyoba belum minumannya. Kita semua tau sarsaparilla minuman kecuali Arya," kata Sari Nila yang disambut tawa Evan Sanders.


View this post on Instagram

A post shared by fans IKATAN CINTA (@supportalman19)


Meski suasana tengah santai, ekspresi Amanda Manopo justru terlihat memberikan wajah datar dan sinis. Netizen akhirnya mengomentari reaksi spontan Amanda saat mendengar nama Arya Saloka.


"Wajah manda gimana gitu gasii pas ada yg ngomongin aryaa haha," tulis seorang netizen. "Malas ya nda... denger nama itu disebut. Sama... Kalau aldebaran masih Lumayan asik ya ndin..," tulis netizen lain.



"Ekspresi manda kaya udah muak sama arya," seloroh netizen. "MANDA BE LYKE: "HMM, BODO AMAT" WKWKWK," imbuh yang lain.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel