-->

Merinding..!! Ini Pesan Terakhir Vanessa Angel dan Suami untuk Sang Anak Gala Sky

 


Buletin Banten - Kepergian Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah menghadap Yang Maha Kuasa memang cukup mengagetkan. Tak sedikit masyarakat yang ikut bersedih dan memikirkan keadaan putra semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah, pascakecelakaan mobil di Tol Jombang, Jawa Timur tersebut. 


Akan tetapi, jauh sebelum keduanya meninggal dunia, Vanessa dan Bibi sempat memberikan pesan terakhir mereka untuk sang putra. Hal tersebut diucapkan oleh keduanya dalam kanal YouTube milik Nikita Willy Official yang tayang 20 Maret 2021 lalu. 


"Hai Gala. Semoga kamu nonton ini mami masih ada. Hahaha..," kata Vanessa, membuka videonya. "Apapun yang mami lakuin percayalah dia melakukan yang terbaik dalam hidupnya buat kamu, dia bertahan buat kamu, dia saat di penjara pun maksain mompa asinya demi kamu, apapun yang dia lakuin demi kamu. 


Tolong sayangi dia, hargai dia lebih dari kamu hargai papimu ini. Makasih ya, Nak. Sampai ketemu lagi," lanjut Bibi. 


Netizen: Kayak Emak Gue Nih Dalam video tersebut, pelantun Indah Cintaku itu tampak tak bisa menahan air matanya untuk tak jatuh. Dia bahkan sempat mengucapkan permintaan maafnya pada Gala, jika semasa hidupnya dirinya tak bisa menjadi ibu yang baik untuk sang putra. 


Video Kecelakaan Wakil Jaksa Agung Arminsyah di Tol Jagorawi "Apapun yang mami lakuin di masa lalu semoga Gala bisa ngerti kalau mami sayang sama Gala. 


Semoga Gala bangga sama mami. Semoga Gala bisa ngerti perjuangan mami sama papi dulunya seperti apa," ungkap Vanessa sambil menangis. 


"Maafin mami kalau mami belum bisa jadi ibu yang baik. Tapi mami akan terus berusaha jadi ibu yang baik buat Gala," katanya.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel