-->

Mengejutkan! Amanda Manopo Akui Muak dengan Alur Ikatan Cinta, Ini Penyebabnya

Buletin Banten - Amanda Manopo mengaku eneg (muak) dengan alur cerita sinetron Ikatan Cinta yang masih menampilkan teror terhadap keluarga Alfahri.


Bahkan pemeran Andin Ikatan Cinta itu menerangkap teror-teror dalam sinetron terus berlanjut dan sudah beberapa episode.


Lawan main Arya Saloka itu juga berharap semoga bisa cepet selesain adegan teror-teror yang terus dimunculkan.


"Teror-teror ini masih berlanjut ya, sudah berapa episode ya. Aku juga sebenernya sudah eneg sama teror-teror ya, semoga ini bisa cepet kelar terornya," kata Amanda Manopo dikutip dari Instagram @supportalman19.


Diberitakan potensibisnis.com sebelumnya, Amanda Manopo ditanya soal kesiapannya sebagai ibu rumah tangga dalam sinetron Ikatan Cinta.


Ditambah lagi, Andin di Ikatan Cinta kini tengah mengandung (hamil), lantas ditanya bagaimana ketika nanti akan jadi ibu rumah tangga sungguhan.

Amanda Manopo pun menjawabnya dengan pasti, merasa sudah siap. Dirinya juga menuturkan keinginannya punya keluarga nanti.


"Ya pastilah, ya pastilah, pastikan kepengen punya keluarga nantinya, doain aja secepatnya," kata Manda, dikutip dari akun Instagram @suppoertalman19.


Blak-blakan 'Andin' Eneg Cerita Teror-teror di Ikatan Cinta, Amanda Manopo: Semoga Cepet Kelar

Blak-blakan 'Andin' Eneg Cerita Teror-teror di Ikatan Cinta, Amanda Manopo: Semoga Cepet Kelar

Baca Juga: Chemistry Amanda Manopo dan Arya Saloka Dibalut Cinta, Ahli Supranatural Sebut Itu Tak Bisa Dihindari


Kemudian diyakinkan kembali dengan pertanyaan sudah siap untuk menjadi ibu rumah tangga nanti.


Bahkan, Amana Manopo pun ditanya soal target menikah. "Ya pastinya harus sudah siap. Namun gak ada taget, gak mau menargetkan, aku gak tahu mau sampai kapan," jawab Amanda Manopo.


Selanjutnya, Amanda Manopo menerangkan karakter yang diperankan dalam sinetron Ikatan Cinta, yakni sebagai Andin.


"Emhhh gimana yaa.. sebenarnya karakter si Andin ini, gak tahu dari penulis memang dibikin seperti itu. Cuma kadang-kadang agak sedikit berlebihan aja gitu, crankynya, moodyannya, tapi yaudah..," kata Amanda Manopo.


Memang hingga saat ini, alur cerita sinetron Ikatan Cinta masih menampilkan cerita mengenai teror yang dilakukan Irfan terhadap keluarga Alfahri.


Bahkan, teror yang dilancarkan oleh Irvan terus merambah, selain Mama Rosa dan Elsa kini ia meminta anak buahnya Iqbal untuk mencari Rendy.


Padahal, Iqbal sebelumnya sudah mengetahui sosok Rendy alias Adi yang dicari Irvan untuk dipertemukan dengan Jessica.


Namun, Iqbal enggan memberikan keterangan tersebut kepada Iqbal, apakah anak buah Irvan itu merasa cemburu jika Adi alias Rendy bertemu dengan Jessica.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel