-->

Malam Pertama Malah Dibuat Tak Nyaman, Ria Ricis Begadang Sampai Pagi gara-gara Ini

 


Buletin Banten - Ada hal menarik yang diungkap selebgram Ria Ricis setelah menjalani pernikahan bersama Teuku Ryan.


Ada pengalaman menarik sebagai pengantin baru yang diungkap Ria Ricis.


Dia terang-terangan menceritakan pengalaman sebagai istri di malam pertama.


Ria Ricis buka-bukaan jika dirinya belum terbiasa ada sosok lelaki di atas tempat tidurnya.


Dalam momen malam pertama saking groginya ada sosok "lain" di dalam kamar, Ria Ricis akhirnya memilih bergadang sampai subuh.


Sebagai informasi, Ria Ricis melangsungkan pernikahan dengan Teuku Ryan pada hari barokah, Jumat, 12 November 2021.


Usai resmi menjadi istri, Ria Ricis akhirnya mendapat sentuhan pertama dari sang suami, Teuku Ryan.


Momen tersebut ternyata menjadi paling dinanti kedua keluarga besar, terutama bagi mempelai pengantin.


Cerita tak sampai di situ, keduanya lantas lanjut pada momen malam pertama sebagai pasangan suami istri.


Pada momen itu, Ria Ricis menceritakan momen dirinya ditemani sosok "lain", suaminya Teuku Ryan.


Saking belum terbiasa ada lelaki di sampingnya, Ria Ricis mengaku sampai pisah ranjang lantaran belum terbiasa.


Selama masih gadis Ria Ricis tidur seorang diri di dalam kamar dan selama itu pula mengaku tak nyaman bila ada orang lain di kamarnya.


Rupanya rasa ketidaknyamanan dirasakan Ria Ricis saat sudah menjadi seorang istri.


Dia merasa keberadaan Teuku Riyan membuatnya grogi dan bingung harus melakukan apa.


Saking merasakan tidak nyaman, Ria Ricis mengaku sampai "dipaksa melek" oleh situasi sampai bedug subuh tiba.


“Aku kan gak terbiasa tidur sama orang lain, bahkan aku kan bobonya sendiri mulu," katanya.


"Jadi waktu udah ada Abang Ryan di kamar itu aku gak bisa tidur, kayak aku (pengin) pindah kamar,” ucap Ricis.


Wanita yang mengawali karier sebagai YouTuber itu pun mengaku butuh adaptasi dengan kehadiran sang suami di dalam kamarnya.


“Jadinya Abang bobo cepet, akunya sampai subuh gak tidur-tidur karena gak bisa. Butuh adaptasi kali ya,” katanya.


Di sisi lain, Ria Ricis menyebut dirinya juga enggan memanggil Teuku Ryan dengan sebutan suami.


Uniknya, adik Oki Setiana Dewi itu justru ingin memanggil Teuku Ryan dengan sebutan pacar.


“Iya karena kan penginnya pacarannya setelah menikah, jadi kaya 'aduh aku punya pacar' gitu lebih imut kan kalau suami tuh serius banget, jadi kalau lagi sama temen-temen (bilangnya) aku lagi sama pacar dulu,” tuturnya, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari YouTube Seleb Oncam News pada Minggu, 14 November 2021.


Sementara saat ditanya mengenai honeymoon, Ricis belum bisa memastikan kapan lantaran masih banyak pekerjaan.


Meski begitu, Teuku Ryan mengaku bahagia bisa menikah dengan Ricis dan ingin memiliki 3 orang anak.


“Sedikasih Allah, cepat atau lambat dikasih rezeki sama Allah. Penginnya 3 anak, biar rame, karena aku kan cuma dua bersaudara ya, penginnya rame aja karena aku sudah merasakan sepi banget kalo berdua aja jadi penginnya tiga,” ucap Teuku Ryan lagi.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel