-->

Mahar Nikah Ria Ricis Uang Tunai Rp 179 Juta, Ini Maknanya

 


Buletin Banten - Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya merampungkan acara pernikahan mereka pada Jumat (12/11/2021) jelang malam. Sayang, seusai acara Ricis justru jatuh sakit.


Oki Setiana Dewi mengatakan bahwa adiknya drop. Hal itu karena beratnya hiasan di kepala dan aktivitas jelang akad hingga hari spesial ini.


Untuk itu, bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini mewakili sang adik memberikan keterangan kepada awak media seputar pernikahan.



Salah satu yang dibahas adalah momen Teuku Ryan mengucapkan ijab kabul. Lelaki asal Aceh itu tak bisa menutupi rasa gugupnya.


"Bang Ryan terlihat deg-degan, pucat di awal. Tapi Masya Allah bang Ryan mengucapkan ijab kabul dengan lancar," kata istri Ory Vitrio ini.


Bukan hanya ketegangan, tapi suasana haru juga meliputi proses akad nikah yang berlangsung siang menjelang sore tadi.


"Karena izin menikah sudah dilakukan kemarin, hari ini tinggal akad nikah. Tapi memang namanya pernikahan pasti meneteskan air mata," ujar Oki.



Selain menggambarkan suasana akad, Oki Setiana Dewi mengungkapkan makna di balik pemberian mahar. Seperi diketahui Teuku Ryan menyerahkan uang Rp 179.500.000, logam mulia 100 gram dan seperangkat alat salat.


"Uangnya itu karena sesuai dengan tanggal lahirnya Ricis, 1 Juli (bulan ke-7) tahun 95," kata Oki Setiana Dewi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel