-->

Jaga Jarak dengan Arya Saloka, Amanda Manopo Pasrah Dicium Laki-laki Ini di Lokasi Syuting, Disaksikan Sari Nila Sampai Bilang...

 


Buletin Banten - Amanda Manopo kini tengah berada di tonggak kepopularitasannya sebagai pesinetron. Kariernya kian melejit seiring dengan suksesnya sinetron Ikatan Cinta . Sukses berperan sebagai Andin membuat Manda sapaannya itu kini banjir penggemar.


Tengha menjadi idola di kalangan masyarakat Indonesia, tak ayal bila keseharian Amanda Manopo selalu menjadi sorotan. Terutama kesehariannya saat berada di lokasi syuting Ikatan Cinta .


Keseharian para pemain Ikatan Cinta , terutama Amanda Manopo dan Arya Saloka lawan mainnya kerap beredar di sosial media. Fakta kekinian, Manda kembali kepergok jaga jarak dengan Arya Saloka hingga pasra dicium oleh sosok laki-laki di lokasi syuting sampai disaksikan langsung oleh Sari Nila.


Simak kisahnya berikut!



Amanda Manopo kepergok saling jaga jarak dengan Arya Saloka

Meski kerap dijodohkan, Manda dan Arya Saloka sempat membuat heboh sejumlah penggemar lewat sikap mereka yang terlihat renggang di luar sinetron Ikatan Cinta dan seakan jaga jarak. Baru-baru ini, Manda dan Arya kembali kedapatan melakukan hal serupa.


Keduanya terekam kamera saling menghindar satu sama lain di sela-sela break syuting Ikatan Cinta . Video rekaman itu pun tersebar di sejumlah akun fanbase keduanya di Instagram.


Seperti yang dilihat dari akun @aryasaloka.01 , Manda terihat lebih dulu berjalan menurun tangga. Ia nampak masih memakai atribut ibu hamil seperti perannya sebagai Andin yang kini tengah mengandung.


Tak lama setelahnya, terlihat Arya Saloka dan pemeran Mama Rosa yang juga menyusul berjalan menuruni tangga. Di situlah terekam momen kala Arya menghamipiri dan berdiri di belakang Manda, mantan kekasih Billy Syahputra itu nampak menghindar.




Manda terlihat berjalan menjauhi Arya Saloka saat tahu lawan mainnya itu mendekatinya. Menyadari hal itu, Arya hanya terlihat berdiri sambil memerhatikan situasi sekitar.


Sejumlah penggemar yang melihat video tersebut sontak saja riuh. Ada di antaranya yang curiga kalau Manda dan Arya menyadari ada orang yang merekamnya sehingga memilih untuk menghindar agar tak lagi ada kesalahpahaman yang terjadi.


Amanda Manopo pasra dipeluk hingga dicium oleh laki-laki di lokasi syuting

Beberapa waktu lalu, aksi Manda yang dipeluk hingga dicium oleh seorang laki-laki di lokasi syuting sempat menghebohkan publik. Sampai-sampai, aksi tersebut disaksikan langsung oleh Sari Nila.


Laki-laki yang memeluk hingga mencium Manda tak lain adalah bocah bernama Jimin. Tak hanya Jimin, terlihat pula Fara Shakila pemeran Reyna yang melakukan hal serupa kepada Manda.


Dalam video yang diunggah akun TikTok @ikatancinta, Manda sampai dibuat tak berdaya lantaran tingkah manja Fara Shakila, pemeran Reyna, dan Jimin. Fara dan Jimin nampak memeluk dan mencium-cium Manda yang terbaring pasrah.


"Ya Allah habis, cium-cium," ujar pria yang merekam aksi tersebut.


Manda nampak dibuat tak berkutik kala dicium dan dipeluk kedua bocah tersebut. Melihat sikap dua bocah yang begitu manja dengan Manda, Sari Nila si pemeran Mara Rossa menyebut kalau Manda sudah cocok menjadi ibu dan memiliki anak.


"Udah cocok Manda punya anak," ungkap Sari Nila sambil meledek.


Manda pun langsung menimpali dan memberi jawaban yang tak terduga.


"Aduh tinggal calonnya nih," tutur Manda yang pasra dicium dan dipeluk dua bocah tersebut.


Unggahan video yang kini disukai lebih dari 170 ribu pengguna itu pun dibanjiri beragam komentar dari para penggemar.


"Pada sayang sm manda," komentar @dewi.


"Gak orang tua, gak orang dewasa, anak anak kecil juga suka manda... manda memang anak baik," sahut @salehatamrin.


"Memang ya anak anaknya selalu sayang sama mama andin," sambung @jerrickchow. ***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel