-->

Gila! Iqbal Nekat Bikin Aldebaran Berlumur Darah, Flasdisk dari Vera Dimusnahkan: Spoiler Ikatan Cinta 18-11-2021

 


Buletin Banten - Spoiler Ikatan Cinta 18 November 2021, akan menceritakan tentang Aldebaran yang terus dibuntuti Iqbal saat hendak ke kantor polisi menyerahkan bukti rekaman di flashdisk pemberian Vera.


Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang hari ini di RCTI, mulai pukul 19.45 WIB, jika tidak ada perubahan jam tayang.


Artikel ini berisi tentang cuplikan cerita Ikatan Cinta di episode sebelumnya dan sedikit prediksi cerita di episode nanti malam.


Di episode sebelumnya, Aldebaran diperlihatkan sedang menjaga Andin di rumah sakit. Andin terbaring di sebuah ranjang dan Aldebaran terduduk di samping Andin.



Saat Aldebaran sedang melamun dan memikirkan kemungkinan pelaku teror yang mengarah ke Irvan, tiba-tiba ponselnya berdering dimana ada panggilan masuk dari ibunya Vera.


Ibu Vera menyampaikan ke Aldebaran kalau Vera menitipkan sebuah berkas dalam amplop berwarna cokelat untuk Aldebaran.


Ibu Vera bilang kalau Aldebaran harus segera mengambil dokumen titipan Vera itu secepatnya.


Amplop berkelir cokelat itu berisi flashdisk memuat rekaman dari ponsel Dennis yang tempo hari diberikan Vera kepada Dennis dan kemudian dirusak oleh Irvan.


Aldebaran akhirnya memutuskan untuk datang langsung ke rumah orang tua Vera guna mengambil amplop berwarna cokelat, yang berisi flashdiks misterius itu.


Baca Juga: BRI Diganjar Penghargaan Tertinggi Asia Sustainability Report Rating 2021


Aldebaran langsung menelepon Rendy dan menyuruhnya untuk segera datang ke rumah sakit.


Aldebaran meminta Rendy untuk menjaga Andin karena dia akan datang ke rumah orang tua Vera untuk mengambil berkas yang diditipkan Vera kepada ibunya.


Usai sampai di rumah orang tua Vera, Aldebaran disambut oleh ibu Vera. Ibunya bilang kalau sebelumnya Vera meminta agar flashdisk itu jangan sampai berada di tangan Aldebaran.


Namun, keputusan Vera berubah dan meminta ibunya menyerahkan flashdisk berisi rekaman Dennis itu kepada Aldebaran.


Setelahnya, ibu Vera memberikan amplop berkelir cokelat yang berisi flashdisk.


Ibu Vera menyebut amplop itu dititipkan Vera untuk diberikan kepada Aldebaran.


Aldebaran pun langsung melamun dan menduga-duga mungkinkan isi flashdisk berwarna biru itu memuat dokumen dengan penyebab Dennis menghilang.


Baca Juga: Prediksi IHSG Hari Ini Melemah Menunggu Hasil RDG BI


Ternyata Iqbal membuntuti Aldebaran dari rumah orang tuanya Vera hingga ke rumah sakit. Iqbal akhirnya tau kalau Aldebaran memiliki bukti rekaman penyekapan Dennis beberapa waktu lalu.


Iqbal pun berencana mengatur strategi untuk memusnahkan barang bukti flashdisk yang digenggam Aldebaran sebelum diserahkan ke polisi.


Spoiler Ikatan Cinta 18 November 2021


Benar saja Iqbal terus membuntuti mobil yang dikendarai Aldebaran yang hendak menuju ke kantor polisi guna menyerahkan bukti rekaman penyekapan Dennis tempo hari.


Aldebaran mulai curiga dengan mobil yang terus menerus mengikutinya. Menurut Aldebaran, bukan sebuah kemungkinan kalau mobil itu terus mengikutinya sejak tadi.


Mobil itu merupakan mobil yang ditumpangi Iqbal dan komplotanya. Iqbal berencana menghentikan Aldebaran dan merampas barang bukti flashdisk itu.


Kemungkinan Iqbal akan nekat menubruk mobil Aldebaran hingga suami Andin itu terluka parah dan tak sadarkan diri.


Iqbal kemudian langsung merampas flashdisk yang sebelumnya digenggam Aldebaran dan bukti itu dimusnahkan Iqbal.


Aldebaran pun akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka-luka cukup parah. Badannya berlumur darah.


Mendengar kabar itu, Andin langsung stres. Andin semula berkaca-kaca, lantas air matapun membasahi kedua pipinya dengan posisi tangan membekap mulutnya.


Penasaran dengan cerita selanjutnya, selengkapnya saksikan drama Ikatan Cinta malam ini di RCTI.


Perhatian, konten sinopsis Ikatan Cinta semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel