-->

Foto Putri Anne VS Amanda Manopo Tuai Sorotan, Begini Kata Mulut Pedas Netizen




Buletin Banten - Belakangan ini Amanda Manopo sering terseret dalam perbincangan soal keluarga Putri Anne. Hal tersebut terjadi karena ia beradu akting dengan Arya Saloka.


Amanda Manopo dan Arya Saloka terlibat dalam sinetron yang sama, yaitu Ikatan Cinta. Keduanya berhasil menarik perhatian berkat memerankan karakter suami istri yang mesra.


Sayangnya, nama Putri Anne sering disebut cemburu dengan lawan main suaminya itu. Apalagi penggemar fanatik Amanda Manopo dan Arya Saloka kerap menghujat ibu satu anak itu.



Hal tersebut terjadi karena banyak yang berharap Amanda Manopo dan Arya Saloka bersatu di dunia nyata. Padahal keduanya sudah menegaskan bahwa hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja saja.


Putri Anne dan Amanda Manopo sering dibanding-bandingkan. Bahkan, belum lama ini beredar foto gabungan keluarga Putri Anne dan keluarga Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta.


Dalam foto sebelah kiri, tampak Putri Anne bersama Arya Saloka dan putranya, Ibrahim. Foto tersebut kemudian disandingkan dengan foto Andin, Aldebaran, dan Reyna.


Unggahan yang mengatasnamakan istri Arya Saloka yaitu akun @putriannesalokaa lantas langsung banjir komentar. Tak sedikit yang membandingkan kecantikan dua artis itu.

"Mbak anne anda sndri yg suka memancing netizen entr kl ada yg mndoakan yg mcm2 marah2 jgn merasa di bully ya kl ada apa-apa," tulis instagram adistapu.


"Ya Ampun ini bukan akun nya Anne kali udah pada hujat di pikir Anne yg bikin ini semua.Pada bilang Cantikan Amanda lah di banding bini nya.kok lucu2 liat komen2 di Bawah.Cantik itu Relatif tp Harus nya jg Sadar dong Kalau Anne itu Istri Sah bukan di sinetron,” ungkap akun ecy_santiosa.




“Istri yg Ada di Saat Arya lagi susah.Ibu dari Anak2 nya Arya.Pdhl yg Hujat sesama perempuan loh.Sangking nge fans sama idola nya sampe lupa kata2 nya menyakiti Seorang Istri jg.Coba dong di pikir lg ibu2 Apa anda Mau di hujat seperti Ibu Anne Kalo misal Suami kamu ada di posisi Arya Saloka.Nge Fans boleh tp To**l jgn," lanjutnya.


"Aku sih gk peduli yg nyata apa sinetron..soalnya aku jg bs bedain tnpa hrs post.foto ky gt..stop mncing para fans untuk slng membandingkn idolanya," tulis instagram rifhalpramudia.



"Ngepost cover seprti ini cuma bkin sesama fans ribut,bela sana bela sini,saling adu urat,cuma nambah2in dosa....kalau mw posting dagangan gk usah upload fto bgitu....langsung aja posting produknya," tulis instagram pinotoanag20.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel