-->

Fiersa Besari bangga dapat DM dari Amanda Manopo, ini isi chatnya


Buletin Banten - Penyanyi indie Fiersa Besari baru-baru ini membeberkan isi chat Direct Message (DM) dengan aktris kondang Tanah Air, Amanda Manopo. Isi chat tersebut ia bagikan lewat unggahan tangkapan layar percakapan saat membalas (reply) tweet dari akun @bertanyarl.

Akun tersebut mempersilakan pengguna Twitter untuk membagikan pengalaman saat di-notice oleh idolanya. "Lapak khusus untuk kalian yang pernah di-notice artis/penyanyi/idol/public figur/semacamnya," tulis akun Twitter tersebut.

Fiersa Besari bangga dapat DM dari Amanda © Twitter

Diketahui, Fiersa mengirim pesan (direct message) kepada Amanda Manopo di Instagram pada awal Oktober lalu. Dari situ terlihat bahwa Fiersa rupanya mengidolakan Amanda Manopo.

Lalu tepat pada 4 Oktober 2021, Amanda pun membalas pesan tersebut dengan beberapa kalimat panjang. Dalam pesannya tersebut, pemeran Andin ini juga menyampaikan tentang kekagumannya terhadap karya luar biasa yang diciptakan Fiersa Besari.

Ia juga memberi ucapan bersifat harapan untuk Fiersa dan keluarga serta memberi salam perkenalannya. "Aku yang idola sm kamu ka," balas Amanda.

"Aku suka sama karya yang dibuat dengan rasa yang luar biasa. Sukses terus untuk kamu dan keluarga. Salam kenal ka," ungkapnya.

Fiersa Besari bangga dapat DM dari Amanda © Twitte

Tak lama setelahnya, pelantun "Waktu yang Salah" itu memberikan balasan yang tak kalah ramah. Fiersa bahkan menuliskan bahwa antara dirinya dengan Amanda sama-sama mengidolakan dan lebih ditekankan untuk saling mendoakan.

"Kalau begitu sama-sama mengidolakan; atau lebih baik lagi sama-sama mendoakan," ujar Fiersa.

Tak sampai di situ, Fiersa juga mengungkapkan rasa terima kasihnya dan menyampaikan tentang situasi dengan nada santai. Percakapan tersebut diakhiri dengan ucapan salam kenal dari Fiersa.

"Terima kasih, Mbak," lanjut Fiersa.

"Jangan semangat selalu. Sesekali sntai juga enggak apa-apa," imbuhnya.

"Salam kenal juga," tutup Fiersa.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel