-->

Fakta Kecelakaan yang Tewaskan Vanessa Angel dan Suami Bibi Ardiansyah





Buletin Banten - Berikut fakta lengkap kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah di Tol Nganjuk, Jawa Timur.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikabarkan meninggal dunia setelah terjadi kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk pada Kamis, 4 November 2021.

Kabar ini dibenarkan oleh Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi bahwa, mobil yang ditumpangi Vanessa dan suami mengalami kecelakaan.

Sementara itu, dikabarkan 3 lainnya mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit

"Benar, Kanit 3 masih di lokasi," kata Dwi Sumrahadi.

1. Kecelakaan terjadi di tol Jakarta arah Surabaya

Diketahui mobil Pejro Sport putih dengan nomor polisi LB1284BJU ini mengalami kecelakaan tunggal pada Kamis, 4 November 2021 di tol Jakarta arah Surabaya tepatnya di Tol Nganjuk, Jawa Timur.

 

2. Kecelakaan terjadi pukul 12.36

Kecelakaan yang dialami Vanessa dan Bibi diketahui terjadi pada pukul 12.36 WIB saat mengendarai mobil Jakarta arah Surabaya.

 

3. 2 korban meninggal Vanessa Angel dan suami Bibi Ardiansyah

Dalam kecelakaan tersebut diketahui terdapat 5 orang penumpang yang berada di dalam mobil Pajero Sport tersebut.

Namun korban meninggal dunia diketahui terdapat dua orang laki-laki dan perempuan yaitu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

 

4. Ada 3 korban luka dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya

Sementara itu, tiga orang korban lainnya mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Surabaya untuk mendapatkan perawatan instensif.

 

5. Terjadi di KM 672

Kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ini diketahui terjadi di jakan Tol Nganjuk, tepatnya pada kilometer 672 arah Jakarta - Suabaya.

 

Nah, itulah fakta lengkap kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah di Tol Nganjuk, Jawa Timur.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel