-->

Chemistry Andin-Aldebaran Dinilai Sudah Luntur, Amanda Manopo Dicurigai Berseteru dengan Arya Saloka, Manajer Ungkap Fakta!

 


Buletin Banten - Chemistry Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai pasangan suami istri di sinetron Ikatan Cinta tak perlu diragukan lagi. Buktinya, para penonton setia dibuat baper melihat chemistry Manda dan Arya yang terlihat sebagai pasangan sungguhan.


Sayangnya, chemistry Manda dan Arya akhir-akhir ini dinilai sudah meluntur dan tak terlihat seperti dulu lagi. Para penonton setia Ikatan Cinta pun mulai resah melihat idola mereka yang terlihat tak seinten dulu mendalami perannya sebagai Andin dan Aldebaran.


Bahkan, ada yang menduga kalau Manda tengah berseteru dengan lawan mainnya itu. Keresahan para penonton akhirnya terjawab lewat manajer Manopo, Ricco Richardo. Hal tersebut diungkap Ricco lewat Live Instagram yang dilakukannya beberapa waktu lau.


Sebelumnya, Ricco nampak menyinggung soal kontrak Manda di Ikatan Cinta. Pasalnya, beredar kabar kalau Manda akan mengakhiri kariernya dalam sinteron yang sudah melambungkan namanya itu.


Diakui Ricco, Manda masih memiliki kontrak yang panjang di Ikatan Cinta.


"Kontraknya panjang. Mandang kontraknya panjang," ujar Ricco setelah membacakan pertanyaan salah seorang warganet.


Lantaran hal tersebut, Ricco mengingatkan untuk setia menonton Ikatan Cinta, karena alur cerita yang akan disajikan semakin seru dan membuat penasaran.



"Makanya buat kalian semua selalu setia nonton Ikatan cinta, okey. Karena ceritanya makin seru makin bikin kalian semuanya penasaran. Klaau enggak nonton rugi," kata Ricco.


Ricco juga membacakan komentar salah seorang warganet yang menyebut chemistry Manda dan Arya tak lagi seperti dulu. Warganet menduga kalau hubungan Manda dan Arya sedang enggak baik. 


Namun, Ricco menepisnya dan mengatakan kalau saat ini semua dalam kondisi baik-baik saja.


"Pipi chemistry nya Andin dan al kurang banget apa sedang enggak baik-baik aja? Baik-baik aja, baik-baik semuanya," pungkas Ricco.


Sebelumnya, Manda nampak mengeluhkan sinetron yang tak kunjung berakhir itu setelah satu tahun penayangan. Hal itu diungkap Manda lewat unggahan di Instagram Stories miliknya, baru-baru ini. Dara 21 tahun itu nampak mengunggah kolase video kiriman dari penggemar.


Dalam video yang diunggahnya, nampak deretan cuplikan adegan mesranya dengan Arya Saloka saat beradu akting. Manda pun terlihat menuliskan curhatannya selama ini saat menjalani syuting Ikatan Cinta.



Dalam curhatannya, Manda mengaku psikis dan mentalnya berantakan saat tergabung dalam project sinetron tersebut. Banyak hal yang harus dipertaruhkan Manda.


"Sudah 1 tahun berada di project ini yang pasti nya membuat psikis dan mental pun berantakan, banyak yang harus dipertaruhkan dan banyak kehilangan," tulis Manda.



Tak mudah bagi Manda untuk menjaga dan mencapai kualitas aktingnya dalam sinetron tersebut. Terlebih, rating sinetron Ikatan Cinta saat ini sudah tak sebagus dulu.


Kendati begitu, ia bersama kru dan pemain lainnya terus berusaha untuk menyajikan yang terbaik untuk penonton.


"Tapi kita semu masih berusaha untuk yang terbaik dan lelah, keringat dan air mata masih diapresiasi dengan sangat baik sampai sekarang," tutur Manda.


Di akhir curhatannya, Manda lantas menyinggung soal perpisahan. Manda mengatakan untuk tak bersedih bila nantinya akan berpisah. 


"Jangan bersedih ketika semua berpisah, tapi bersyukur karena pernah ada," tandas Manda.



Lantaran curhatan tersebut, banyak yang berspekulasi kalau Manda akan mengakhiri kariernya di sinetron yang sudah melambungkan namanya itu. Namun, hal tersebut seakan dibantah oleh sang manajer.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel