-->

Bocoran Ikatan Cinta Jumat 19 November 2021: Rendy Mengalami Insiden Tak Terduga Akibat Anak Buah Iqbal

 


Buletin Banten - Sinetron Ikatan Cinta RCTI yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini memang berhasil mencuri hati para pecinta sinetron.


Sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI tiap pukul 19.30 WIB. Arya Saloka berperan sebagai Al dan Amanda Manopo berperan sebagai Andin.


Selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, sinetron Ikatan Cinta RCTI juga dibintangi oleh Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila.


Saat ini sinetron Ikatan Cinta sudah menduduki peringkat teratas rating sinetron di televisi. 


Ikatan Cinta tayang di RCTI setiap jam 19.30 WIB, dan tayang perdana pada Senin 19 Oktober 2020.


Tiap episode sinetron Ikatan Cinta mampu mengocok emosi penonton. Sifat dingin Aldebaran (Al) terhadap Andin membuat penonton gemas.



Dilansir dari Pikiran Rakyat dalam artikel berjudul “Aldebaran Sigap, Kehidupan Keluarganya Kian Terusik? Bocoran Ikatan Cinta 19 November 2021”, berikut sinopsis Ikatan Cinta Jumat 19 November 2021:


Prediksi untuk episode Jumat, 19 November 2021 mengisahkan Aldebaran yang akan selalu terdepan untuk melindungi keluarganya.


Meski begitu, sosok Irvan yang mencoba menjadi superhero untuk keluarga Alfahri akan membuat Aldebaran kebingungan.


Pasalnya, Aldebaranh yang menaruh curiga besar kepada Irvan akan dipatahkan oleh petunjuk soal teror yang diberikan Irvan pada keluarganya.


Andin yang mendapat petunjuk soal teror dari Irvan pun sangat bahagia dan berterima kasih lantaran omnya itu selalu membantu keluarganya memerangi teror.


Berbanding terbalik dengan Andin, Aldebaran justru memiliki firasat bahwa Irvan tengah menyembunyikan sesuatu dan mengemasnya dengan baik.


Meski begitu, Aldebaran tidak akan menceritakan hal tersebut pada Andin yang jelas-jelas akan menjadi boomerang untuknya.


Di sisi lain, hubungan Catherine dengan Rendy akan semakin renggang.


Belum lagi, kesalahpahaman Catherine terhadap Rendy memuncak lantaran di saat keduanya memiliki janji untuk bertemu Rendy tak kunjung datang.


Catherine yang sudah berada di lokasi bertemu lebih dulu akan dibuat kesal dan marah.


Nantinya, Catherine akan menduga bahwa Rendy saat ini sedang bersama wanita selingkuhan yang membuat sang pria lupa telah memiliki janji dengannya.


Batin Canterine terkoyak-koyak dengan pemikirannya sendiri soal Rendy bersama wanita lain.


Sedangkan, jauh dari prasangka Catherine, Rendy justru mengalami insiden tak terduga akibat anak buah Iqbal.


Aldebaran dan Rendy yang mengalami musibah luar biasa setelah merebutkan antara flashdisk tersebut, membuat keluarga cemas bukan main.


Nantinya akan ada sesuatu yang terjadi pada Rendy, diprediksikan akan memperburuk hubungannya dengan Catherine.


Salah satu sumber menyebut bahwa Rendy diprediksikan akan mengalami hilang ingatan sehingga ia tidak akan menganggap Catherine sebagai kekasihnya.


Rendy justru akan mengingat masa lalunya bersama Bella alias Jessica beberapa tahun silam.


Akibat benturan keras di kepalanya itu, Rendy akan meronta-ronta untuk segera dipertemukan dengan Jessica.


Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan terus Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang pada malam ini, pukul 19.45 WIB.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel