-->

Bantah Kabar Miring, Arya Saloka dan Amanda Manopo Buktikan Hubungan Mereka di Luar Syuting Ikatan Cinta

 


Buletin Banten - Hubungan Amanda Manopo dan Arya Saloka belum lama ini ramai dibicarakan oleh publik.


Santer gosip miring yang menimpa hubungan keduanya itu, dinilai hanya baik saat di depan layar saja.


Ternyata fakta lain terungkap, justru diperlihatkan pemeran Andin dan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu.


Terlebih lagi, perilaku berbeda Arya Saloka kepada Amanda Manopo sebagai pasangan di sinetron Ikatan Cinta kerap bikin baper para fans.



Hal tersebut seperti terekam dalam unggahan akun Instagram fans Al dan Andin Ikatan Cinta, @dunialadin beberapa waktu lalu.


Beredar kabar Arya Saloka dan Amanda Manopo tengah menjaga jarak itu, kini keduanya kembali terekam akrab di depan kamera.


Di sisi lain, dalam video unggahan Instagram @ikatancintaupdate tampak pula Amanda Manopo dan Arya Saloka berjoged bersama.


"Gini aja udah happy ko kita mah???? Secuil namun berkesan dihati,???????? Good morning✨," kata admin, pelengkap caption video tersebut.


Momen tersebut terlihat saat keduanya hadir dalam perayaan HUT ke-32 MNC Group yang ditayangkan siarang langsung di RCTI.


Dalam acara tersebut, sejumlah pemain sinetron dari Ikatan Cinta, Kuraih Bintang, IPA & IPS, Amanah Wali 5, Putri untuk Pangeran, Tukang Ojek Pengkolan dan Dunia Terbalik turut memeriahkan.



Termasuk Glenca Cysara, Evan Sanders, Amanda Manopo dan Arya Saloka. Jelang akhir acara tersebut, sejumlah pemain pun berkumpul untuk bernyanyi bersama.


Di sisi lain, tampak Verrell Bramasta dan Ranty Maria, yang turut menikmati mommen bahagia sebagai bagian dari MNC Group, yang sudah membesarkan namanya.


Namun, ada satu momen yang menjadi sorotan publik, yakni kepada para pemain sinetron Ikatan Cinta.


Saat itu momen Arya Saloka membisiki Amanda Manopo, terekam yang nampaknya pemeran Aldebaran seperti memberitahu Amanda Manopo agar membenarkan gaun yang ia pakai.


Bahkan, keduanya juga becanda gurau di belakang pembawa acara. Saat kamera menyorot arah pemeran Aldebaran dan Andin itu, keduanya langsung maju ke depan.


Sementara itu, Glenca Cysara dan Evan Sanders hanya tersenyum melihat momen keakraban dari Amanda dan Arya itu.


Dengan demikian momen tersebut, dibanjiri komentar warganet. Mereka nampanya lega chemistry yang terbangung antara keduanya bisa kembali terlihat.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel