-->

Arya Saloka Kepergok Akur Bareng Amanda Manopo, Putri Anne Pilih Menghilang: Semoga Mamaw Kuat

 


Buletin Banten - Arya Saloka dan Amanda Manopo kepergok kembali akur di atas panggung ulang tahun MNC beberapa waktu lalu. Bahkan keduanya terlihat lebih santai dan kompak.


Melalui unggahan fans Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Arya Saloka terlihat sering satu frame. Bahkan keduanya foto bersama. Hal ini tentu membuat para fans sinetron yang mereka bintangi merasa senang.


Pasalnya, Arya dan Amanda disebut sering kali jaga jarak di luar lokasi syuting. Ini lantaran Amanda dan Arya pernah diserang fans yang protes dengan kedekatan mereka saat melakukan sesi foto untuk kebutuhan pekerjaan.


Melihat kekompakan keduanya, fans merasa lega. Kekompakan mereka seolah menepis kabar jika keduanya jaga jarak dan membuat sinetron yang mereka bintangi tak lagi dinanti.


" Mas Al sebelahan sama Andin langsung ketawanya lepas. Percaya deh mereka berdua itu nyawanya tidak bisa dipisahkan huhuhu ," tulis seorang fans.


" Nah apa dibilang mereka mah baik baik aja jadi jangan pada bilang ngga profesional yaaah!!! buktinya mereka ngobrol dibelakang, " sahut yang lain. " Huhh emng ya mrk tuh kalo berdua auranya beda MasyaAllah apalg si mas kek nya seneng bgt gitu, " imbuh yang lain.


Disisi lain, pada hari yang sama saat penayangan ulang tahun MNC, akun istri Arya Saloka justru mendadak hilang dari Instagram. Sejak sang suami menjadi sorotan karena sinetronnya, sosok Putri Anne selalu jadi sasaran netizen.


Apalagi tak sedikit yang menginginkan memiliki suami seperti Arya Saloka karena sosoknya yang tak hanya di dunia maya yang menjadi impian, tapi juga di dunia nyata. Terlebih aktingnya bersama Amanda Manopo selalu mencuri perhatian.


Baru beberapa Minggu yang lalu, akun Instagram Putri Anne hilang dan tak bisa ditemukan. Kini hal itu kembali terjadi. Diungkap akun fans Arya Saloka, dalam unggahannya ia mengatakan jika akun InstagramPutri Annesaat dibuka diberandanya kembalihilang.


" Ada yang sama ngga akun ka anne (Putri Anne) kaya gini juga? ," tanya seorang fans yang diunggah ulang oleh akun fanbase Arya Saloka.


Belum diketahui secara pasti mengapa Instagram Putri Annekembali bermasalah lagi. Sebelumnya diketahui foto dan postingan di akunnya bernama @ putriannesaloka juga menghilang secara tiba-tiba.




Beberapa fans turut mencari dan menanyakan keberadaan Putri Anne. Beberapa mendoakan Putri Anne segera kembali aktif di media sosial.


" Ya allah berilah mamaw hati yang kuat...sabar ya maw.. masih bnyk kok yg sayang mamaw kngen mamaw ," tulis seorang fans di Instagram fanbase Putri Anne. " Semoga mamaw kuat diberi ujian seperti ini " tulis yang lain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel