-->

Andin Emosi ke Mama Sarah Gegara Hal Ini, Aldebaran dapat Bukti Kejahatan Irvan dari Riza: Update Ikatan Cinta



Buletin Banten - Spoiler Ikatan Cinta 19 Novemver bakal mengisahkan Andin yang bertanya-tanya karena Mama Sarah meminta Andin untuk tak mempercayai om Irvan.


Di adegan lain, Riza akhirnya membeberkan alasan kenapa Aldebaran harus berhati-hati dengan om Irvan.


Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang hari ini di RCTI, mulai pukul 19.45 WIB, jika tidak ada perubahan jam tayang.


Konten ini berisi tentang cuplikan cerita Ikatan Cinta di episode sebelumnya dan sedikit prediksi cerita di episode nanti malam.


Di episode sebelumnya diceritakan kalau Aldebaran merasa khawatir Vera akan jatuh ke tangan musuhnya, sehingga ia memutuskan mengirim Riza untuk mengawasi keberadaan Vera di rumah orang tuanya.


Pada malam hari, Irvan dan Iqbal sampai di depan rumah Vera dan berniat membujuk Vera agar mau ikut dengan Irvan menemui Dennis.


Di depan mobil yang ditumpangi Irvan dan Iqbal, tampak mobil milik Riza sedang terparkir dan di jalan masuk ke rumah Vera, Riza masih terus mengawasi area depan rumah Vera.


Iqbal pun langsung mengatakan kalau di depan ada Riza anak buahnya Aldebaran.


Iqbal dan anak buahnya langsung membereskan Riza dimana Riza dibuat terkulai lesu hingga pingsan usai mendapat pukulan di bagian punggungnya oleh Iqbal.


Irvan pun masuk ke rumah Vera dan membujuknya untuk ikut menemui Dennis. Irvan kala itu memperkenalkan dirinya kepada Vera.


Vera tampak sedikit ragu karena Irvan merupakan orang asing bagi Vera. Namun, Irvan bilang malam itu juga Vera bisa bertemu langsung dengan Dennis asalkan mau ikut dengan Irvan.


Vera tiba-tiba mempercayai Irvan dan berangkat dengan Irvan juga Iqbal.


Usai mobil Iqbal tancap gas, Riza baru sadar dan terbangun dari mimpinya dan melihat ada mobil sedan keluar.


Riza pun langsung menghubungi Aldebaran dan ia menceritakan seluruh kejadian dimana ia dibuat pingsan oleh orang tak dikenal. Aldebaran pun menyuruh Riza untuk segera pulang.


Di jalan, Riza mengingat sebelum ia benar-benar tak sadarkan diri, ia mendengar suara yang tak asing baginya. Riza pun yakin kalau suara itu suara Irvan.


Riza memberitahukan alasan kenapa Aldebaran harus hati-hati terhadap Irvan. Pasalnya, Riza yakin kalau Irvan dan komplotannya yang membuat Riza pingsan saat menjaga rumah Vera.


Aldebaran pun langsung membisu dan semakin menebalkan kecurigaannya terhadap pamannya Andin itu.


Di sisi lain, Andin pun ditelepon oleh Mama Sarah. Ibu tirinya itu menyarankan agar Andin tidak mempercayai om Irvan. Andin langsung bertanya-tanya dan menggerutu dalam hati kenapa Mama Sarah harus menyuruh Andin menjauhi pamannya sendiri.


Kemungkinan Andin pun akan memilih berkonflik dengan Mama Sarah dan membela om Irvan. Cekcok pun terjadi.


Penasaran dengan cerita selanjutnya, selengkapnya saksikan drama Ikatan Cinta malam ini di RCTI.


Perhatian, konten sinopsis Ikatan Cinta semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel