-->

Amanda Manopo salah dialog bareng Arya Saloka, warganet baper


Usaha Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam membangun chemistry di Ikatan Cinta patut diacungi jempol. Hal itu lantaran keduanya kerap membuat penonton baper alias bawa perasaan dengan tiap adegan yang mereka tampilkan. Tak heran jika Andin dan Aldebaran menjadi pasangan sinetron paling fenomenal sekaligus terfavorit.

Meski selalu tampil keren dan menakjubkan dalam setiap episode, tak berarti pemain Ikatan Cinta itu tidak pernah melakukan kesalahan saat syuting. Amanda Manopo ternyata pernah salah mengucapkan dialog saat proses syuting berlangsung.

Momen tersebut terekam dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram @shiper_aladin, Kamis (25/11).

"new bts cie samaan, jangan pundung gitu dong mamandin," tulis keterangan video.

Video berdurasi 20 detik itu memperlihatkan detik-detik Amanda Manopo yang salah mengucapkan dialog. Dialog 'jagain oma' yang seharusnya dilakukan oleh Arya Saloka malah diserobot oleh Amanda Manopo. Lucunya Andin dan Aldebaran mengatakan kata tersebut bersamaan.

foto: Instagram/@shiper_aladin

"Jagain oma ya sayang, yah," kata Andin dan Aldebaran kompak.

Arya langsung menatap Amanda sambil mengatakan "Sama" diikuti tawa kecil Arya. Amanda yang kebingungan sontak langsung bertanya kepada Arya Saloka.

"Kamu dialog itu juga?" tanya Amanda yang dijawab anggukan oleh Arya.

foto: Instagram/@shiper_aladin

Kelucuan behind the scene Ikatan Cinta tidak berhenti sampai di sana. Amanda dengan gaya yang lucu berpura-pura ngambek dan mengatakan kalau dirinya akan diam saja.

"Aku kalau gitu berarti diem aja, deh. Nggak mau nggak mau, nggak usah dialog," katanya lagi.

Video tersebut seketika mencuri atensi pengguna Instagram lain. Mayoritas langsung baper melihat cuplikan salah dialog dari Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Mereka selalu sehati looo, ga tau lg, udah kehabisan kata, kompak bgtt," tulis akun @nidaa09_.

"Gini ya klo udh sehati,dialognya pun samaan," kata @hajerahmubharak.

"Gemessshh bgtt sih kaliaann,ampundaaahh," timpal @ratnatahri.

"Lembut banget mas al kalo ngomong sama mba andinnya,selembut cheese cake ya mas. Biasanya kalo sama yg lain ngomongnya agak keras suaranya..," ujar akun @ensichimot.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel