-->

Amanda Manopo Ingin Bangun Masjid di Dua Lokasi Ini



Buletin Banten - Amanda Manopo tak mau membahas detail rencana pembangunan masjid yang sempat diutarakannya. Hanya, ia sempat menyebutkan dua daerah yang bakal menjadi lokasi masjid yang ingin dibangunnya.


Amanda mempunyai alasan mengapa tak mau banyak bicara soal niatnya membangun rumah ibadah bagi umat Islam itu.


"Takutnya pro dan kontra," ujar sang artis di MNC Studios, Jakarta, baru-baru ini.


Sementara terkait postingan di media sosialnya soal rencana membangun masjid, Amanda punya alasan mengumumkan hal itu.


"Ya supaya tahu, daerah mana yang benar-benar membutuhkan. Rencananya sih mungkin di daerah BKT (wilayah Jakarta Timur) sama di luar kota," terang pesinetron 21 tahun itu.


Namun selebihnya, Amanda tak mau memberikan penjelasan. Dia hanya mengungkapkan alasan di balik munculnya wacana tersebut.


"Memang sebelumnya saya sudah bicara dengan manajer saya, karena semua rezeki yang saya punya ini, misalnya gini, saya mau mendapat rezeki seperti ini, jadi kayak nazar, nanti hasilnya akan diberikan kepada siapa," jelas Amanda.


"Pastinya saya tidak mencari sebuah pahala. Saya memang membangun suatu hal yang lebih tepatnya tempat ibadah yang layak, dan orang ibadah jadi lebih aman, nyaman, dan tenang. Semua hasil ini kan juga pemberian dari Tuhan ya, jadi pengin dibagi secara wajar saja," sambungnya.


Sebagaimana diketahui, Amanda Manopo sempat mengutarakan keinginan membangun masjid lewat Instagramnya.


"Bismillahirrahmanirrahim, atas izin Allah SWT dan rezeki yang diberikan dengan segala kerendahan hati, berencana ingin membangun masjid," tulis Amanda dalam postingannya beberapa waktu lalu.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel