Tewaskan Pelajar, Ini Kronologi Kecelakaan Bus-Pemotor di Padang Pariaman



Buletin Banten - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara bus dengan pengendara sepeda motor terjadi jalan umum Lubuk Alung-Pariaman KM 10.800 Nagari Padang Bintungan, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman.

Kecelakaan itu terjadi pada Kamis (7/10/2021) pagi tadi. Akibatnya, pengendara motor tewas sementara bus terguling sehingga membuat yang lainnya mengalami luka-luka.

Pengendara motor tewas di tempat merupakan seorang pelajar sekolah daerah tersebut.

Menurut Kanit Lantas Polres Padang Pariaman, Ipda Rudi, korban berboncengan dengan rekannya yang hendak berangkat ke sekolah dengan Honda Beat nomor polisi BA 5817 FJ.

Dijelaskannya, kejadian berawal ketika sepeda motor yang ditumpangi para pelajar tersebut melaju dalam kecepatan tinggi dari arah Lubuk Alung menuju Pariaman.

“Sesampai di TKP hilang kendali dan terjatuh, pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan Mobil Mikrobus Isuzu PT. HARMONIS BA 7849 TU sehingga terjadilah kecelakaan tersebut,” ujar Ipda Rudi saat dikonfirmasi Covesia.com--jaringan Suara.com, Kamis (7/10/2021).

Rudi menambahkan, dalam kejadian nahas tersebut juga terdapat korban luka berjumlah 9 orang. 8 korban merupakan penumpang Bus Harmonis yang jatuh dan terguling hingga membentur pagar jembatan.

“Semua korban luka sudah dibawa ke rumah sakit terdekat,” terang dia.[suara]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel