-->

Tertangkap Kamera Peluk Mesra Arya Saloka di Pinggir Jalan, Kelakuan Amanda Manopo Kena Cibir Netter: Makin Lebay!


Buletin Banten - Tak selamanya adegan mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta dibanjiri beragam pujian dari penonton setia. Ada saatnya pula, adegan mesra pasutri fiktif itu mendapat cibiran yang datang dari warganet di sosial media.


Seperti salah satu adegan mesra keduanya yang belum lama ini ditayangkan. Adegan Amanda Manopo bermesraan dengan Arya Saloka saat dipinggir jalan berhasil mencuri perhatian.


Dalam cuplikan yang beredar luas di akun fanbase Instagram, terlihat Manda yang begitu memeluk erat Arya Saloka. Dalam tayangannya, Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran nampak mengikuti mobil Andin dari belakang.


Saat menyadari Aldebaran mengikutinya, Andin justru turun dari mobil dan langsung menghampiri suaminya itu. Tak hanya sekadar menghampiri, Andin juga memberikan pelukan erat dan mesra kepada Aldebaran.


Cuplikan foto mesra Andin dan Aldebaran yang diunggah akun @aryasaloka.01, kontan saja dibanjiri beragam komentar yang datang dari warganet. Banyak di antara warganet yang juga penggemar Ikatan Cinta dibuat baper melihat adegan tersebut.


Namun, ada pula yang justru mencibir sikap Amanda dan menilainya terlalu lebay. Bahkan, warganet tersebut men-judge Manda suka dekat-dekat dengan Arya Saloka, terlepas dari perannya sebagai Andin.





"Eleh2 makin lebay aja padahal kan jumpa dan pamit emang lah nih andin alias Amanda semakin2 hobby nempel terus," komentar akun @budak.nakal.98031.


Komentar warganet tersebut kontan saja ditanggapi sinis oleh sejumlah penggemar lainnya.


"Sirik lu," kata @nica.to.7.


"Itu tuntutan peran cuy.... heuhhhhh ini mah julid aja," sahut @n.indah73.


"Mulutnya d jaga hasil ketikannya bikin orang sebel orang ebat juga masuk tv dapet miliaran lo dapet apa mending diam deuh ah," sambung @isel027.


Ini bukan kali pertama adegan mesra Manda dan Arya justru mendapat kritik dari warganet. Sebelumnya, potret mesra keduanya saat melakukan pemotretan juga menjadi gunjinga.


Sikap keduanya dinilai terlalu mesra, mengingat Arya sendiri sudah beristrikan Putri Anne dan memiliki putra semata wayang, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel