-->

Suami Makan Sederhana demi Keluarga, Endingnya Justru Bikin Istri Naik Darah



Buletin Banten - Video berisi percakapan sepasang suami istri belakangan mencuri atensi di jejaring sosial TikTok. Video itu dibagikan oleh akun @aris_lampung pada 24 September 2021 lalu.

Meski sudah sebulan lebih diunggah, postingan milik akun itu masih menuai banyak atensi di TikTok sampai pada hari ini, Rabu (27/10/2021).

Dalam unggahan tersebut, pria di balik akun @aris_lampung mengunggah momen ketika dirinya pamer menu makanan sederhana kepada sang istri lewat aplikasi WhatsApp.

Pria yang diketahui bernama Aris itu ternyata sedang berada jauh dari sang istri. Dia mengaku menyantap makanan sederhana demi keluarga kecilnya di rumah.

"Jauh dari istri makan seadanya. Nasi sambel aja cukup. Ama sambel aja cukup demi keluarga kecilku," kata sang suami dalam pesan WhatsApp tersebut.

Endingnya bikin istri emosi


Bukan cuma pesan tulisan, sosok suami ini juga menyertakan foto makanan yang sedang disantap olehnya. Terlihat dia mendapat nasi kotak dengan lauk sambal di sebelahnya.

Tapi bukti foto itu rupanya tidak membuat sang istri semata-mata langsung percaya. Dia menduga suaminya bohong karena foto tersebut merupakan nasi kotak yang biasanya diisi lauk ayam.

"Nasi sambel sama ayam itu. Halah pake ayam itu. Bohong," balas sang istri dalam beberapa pesan yang dikirimnya kepada suami.

Tak gentar, si suami masih berusaha meyakinkan istrinya bahwa makanannya tidak dilengkapi lauk ayam. Tapi dia lantas menjelaskan bahwa lauk yang diterimanya adalah bebek.

"Gak pake ayam kok bun. Tapi bebek bun. Enak, dagingnya lembut, besar lagi," jelas sang suami sambil melampirkan foto lengkap nasi kotak yang didapatkan olehnya.


Balasan itu berhasil membuat sang istri naik darah. Dia sampai mengirim kata umpatan dan emoji jari tengah kepada suaminya yang iseng ini.

Respons warganet

Postingan akun @aris_lampung lantas menjadi cukup viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 800 ribu kali dengan ribuan komentar. Ternyata banyak warganet yang mengalami hal serupa.

"Membagongkan sekali. Eh tapi kalo suami makan enak di luar emang berasa kesel gitu kok gue gak diajak. Tapi gue suka makan enak sendiri," kata warganet.

"(Emoji tertawa) Emang laki-laki mah gitu dapetnya paket komplit yang dikasih liat yang paling menyentuh," lanjut lainnya.

"Istri yang baik ngasih jari tengah (emoji tertawa) sukak nih," ujar warganet lagi.

"Bebek lebih mahal dari ayam (emoji tertawa)," komentar yang lain.

"Kayak suamiku persis, bilangnya nasi sambel aja. Ayam/bebeknya gak disebut, palingan jawabnya telor lauknya," cerita yang lain.

"Persis kek suamiku, kalo lagi VC yang diliatin nasi sambal korek. Si ayam baru keluar di detik terakhir," pungkas warganet.

Selain ditonton banyak orang, postingan akun @aris_lampung juga menuai setidaknya 38 ribu tanda suka dari warganet. Simak video lengkapnya di sini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel