-->

Soal Asmara, Amanda Monopo Lebih Suka Nembak Cowok Duluan, Tidak Masalah Kalau Ditolak


Buletin Banten - Soal asmara, Amanda Manopo ternyata lebih suka mendekati laki-laki pilihannya dibanding didekati duluan.

Bermain di Sinetron Ikatan Cinta bersama Arya Saloka, Amanda Manopo memerankan sosok Andin yang dikenal tegas dan anggun.

Bukan hanya itu, Amanda Manopo juga selalu total jika melakukan akting bersama rekannya, termasuk Arya Saloka dan Evan Sanders.

Meski begitu, Amanda Manopo merupakan sosok yang terbuka dan apa adanya.

Baca juga: Siapa Sosok yang Dinamai My Love? Kabar Amanda Manopo Punya Pacar Baru Pengganti Billy Syahputra

Nah, kini beredar video Amanda Manopo yang mencurahkan isi hatinya terkait karakter pribadinya,dilansir tiktok 7inprast, Selasa (19/10/2021).

"Gue bukan orang yang tipe mau dideketin," ujar Amanda Manopo.

Diakuinya bahwa Amanda Manopo adalah tipe perempuan yang mendekati.

"Gue tipe orang yang ngedeketin," tutur Amanda Manopo.

Dikatakan juga kalau dirinya tidak suka dikejar tapi suka mengejar.

"Gue bukan tipe orang yang suka dikejar, gue lebih suka orang yang mengejar, "jelasnya.

Bagi Amanda Manopo jika dia suka pasti akan mengatakan suka jika tidak maka ia akan berkata sejujurnya.

"Kalo gue suka gue bilang, kalo gue ngak suka gue bilang," ungkapnya.

Yang mengejutkan kalau Amanda Manopo adalah tipe wanita yang menembak duluan.

"Jadi mungkin gue tipe cewek yang nembak duluan," katannya.

Walaupun ditolak tidak masalah bagi Amanda Manopo.

"Ga papa lo nolak gue atau apa, "jelasnya.

Dipesankan kepada semua orang walaupun ditolak baginya tak masalah.

"Yah setidaknya gue udah perasaan gue udah ungkapin, " terangnya.

Memang, sosok Amanda Manopo yang memerankan Andien begitu mempesona.

Dikenal tangguh dalam menghadapi masalah yang dibuat Elsa (Glenca Chysara) membuatnya dikagumi oleh seluruh lapisan masyarakat.

Tak hanya itu dengan kecantikannya banyak lelaki yang mencoba mendekati Amanda Manopo,dilansir Instagram supportalman19.

Kini Amanda Manopo memperbolehkan siapapun untuk mengajaknya berpacaran bahkan menikah.

"Kamu kalau mau deketin aku boleh, mau nikahin aku juga boleh,"jawab Amanda Manopo.

Tapi Amanda Manopo mengatakan yang ingin menikahinya harus menemui ayahnya dulu.

Badan ayahnya bernama Ramon Gauna Lugue tampak keras dan kekar seperti Ade Rai.

"Tapi kamu harus menemui papaku dulu,"ujar Amanda Manopo.

"Bapaku ini Vin Diesel, om botak yah tuh kalo kamu berani nemuin papaku dan kamu berani minta ijin,sama dia kalo dia bolehin baru deh muka kita mirip loh,"jelas Amanda Manopo.

Komentar beragam menghampiri instagram supportalman19.

"Lucu e kocak liat Manda cyantik.....smg dbrikan Jodoh yg trbaek dlm.hdp,"tulis Instagram dwinovalin.

"mantap biar ada badai kamu tetep tegar ...ya gitu neng hadapi dengan senyuman dan jogetin aja biar orang yg nggak suka ama kamu puanas.....dan bikin santai,"tulis Instagram novinabila222.

"Masyaallah Manda selalu menghibur orang dengan caranya sendiri dari dulu,"tulis Instagram wawa_albarkah.

"inu baru apa lama ya min,"tulis Instagram younaowall123.

Pantaskah Cewek Nembak Cowok, Kalau Ditolak Bagaimana ?

Sekarang ini memang sudah jamannya emansipasi cewek. Setiap cewek punya hak yang sama dengan cowok dalam hal menyatakan cinta, yang penting adalah apa kamu yakin benar-benar harus nembak duluan?

Buat cewek mungkin ini adalah tantangan tersulit, membutuhkan rasa percaya diri yang tinggi banget, persiapan matang dan persiapan mental kalau nanti hasilnya nggak seperti yang kita harap-kan.

Kalau kita sudah memutuskan untuk menembak, berhati-hatilah dengan jawabannya. Para cowok mengaku 76 persen dari mereka menerima seorang cewek yang nembak duluan adalah karena rasa kasihan, nggak tega nolak atau karena bujukan teman-teman!

Jadi umumnya mereka menerima karena ada unsur tertentu dan ingin mencoba-coba dulu. Jadi sebaiknya kamu yakinin din sendiri deh sebelum menembak cowok. Apakah kelihatannya dia juga suka sama kita? Atau dia memang tipe cowok yang perhatian sama cewek?

Kalau dia sampai menolak apakah akan mempengaruhi hubungan kalian nanti-nya? Kalau kamu sudah bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, yaudah, go for it ! But remember stay cool and confident.

Carilah waktu dan tempat yang tepat

Carilah momen tertentu dimana kalian hanya bcrdua dan tidak ada gangguan lain. Kamu bisa memulai dengan obrolan yang agak-agak "menyeremper ke arah hubungan kalian, misal: "Eh kamu baik banget deh sama aku, aku seneng banget deh, tapi emang yang lain nggak ada yang cemburu?"

Kalau dia menjawab nggak dan mukanya senang-senang aja, baru deh, kamu bisa melanjutkan ke langkah selanjutnya.

Tahap "Pernyataan Cinta"

Baiknya kamu ngomong dengan bahasa yang nggak memaksa misal: "Sebetulnya aku pengen bilang kalau aku sclama ini sayang sama kamu, selama ini aku ngerasa terkesan sama perhatian kamu yang baik banget." atau "Aku sebenarnya seneng banget kalau hubungan kita bisa lebih dari sckarang, tapi itu menurutku lho, kalau menurut kamu gimana?

Ajukan pertanyaan yang mengeluarkan pendapat-nya

Bukan sekedar jawaban iya atau tidak, pastikan juga kalau kita tidak memaksanya untuk menerima cinta kita. Lihat mukanya, apakah dia terlihat sedih, bingung, sebal atau justru terlihat senang.

Kalau jawabannya ternyata nggak sesuai dengan keinginan kita, usahakan tetap terlihat tegar, jangan tiba-tiba malah jadi nangis di depan dia! Tetap pasang senyum yang manis, dan bilang kalau kamu oke aja dengan jawabannya. Bilang kalau apapun yang terjadi, hal itu nggak bakal mengubah hubungan baik yang sudah terjalin di antara kalian.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel