-->

Sinopsis Ikatan Cinta 30 Oktober 2021: Al dan Andin Tak Curigai Irvan Sedikit pun

 

Buletin Banten - Semakin hari sinetron Ikatan Cinta selalu memberikan rasa penasaran pada penontonnya.

Tak jarang penonton Ikatan Cinta ikut terbawa suasana dengan peran romantisme Al terhadap Andin yang membuat senyum-senyum sendiri.

Penasaran dengan kelanjutan kisah mereka? Simak sinopsis Ikatan Cinta malam nanti.

Mama Karina kunjungi Andin dan bercerita masalah operasi mata Nino. Dia bilang kalau Irvan menghapus nama Nino di daftar pasien prioritas.

Andin dan Al terlihat terkejut dan tak mempercayai apa yang sudah Mama Karina ceritakan. Namun Mama Karina mencoba meyakinkan mereka.

Mama Karina minta Andin untuk membantu dirinya bicara ke Irvan dan membujuknya. Tapi sayangnya Andin bilang kalau itu bukan urusannya.

Mama Karina terus memohon hingga Al geram dan mengusir mereka pergi dari rumah Al. Papa Chandra tak bisa berkata-kata dan meminta Mama Karina untuk segera pergi.

Sementara itu Iqbal terus berusaha untuk mencari tahu soal Elsa dan membuat Elsa tersiksa di tempat rehabilitasi.

Di sisi lain, Mama Rosa tiba-tiba mimpi dirinya diculik dan dia bertemu Hartawan. Mama Rosa lalu terbangun dan ingat kejadian di kantor saat Hartawan masih hidup.

Ternyata Hartawan sempat memenjarakan salah satu karyawannya karena berusaha menjatuhkan perusahaan Hartawan.

Saat itu Hartawan bilang ke Mama Rosa agar tak terlalu percaya pada orang. Mama Rosa lalu terpikirkan ucapan suaminya itu.

Mama Rosa lalu bilang ke Al soal mimpi itu. Ia lalu curiga kalau peneror itu kemungkinan orang yang kenal dekat dengan dirinya.

Jangan sampai terlewat momen mereka malam ini di RCTI pukul 19.45 WIB atau bisa juga saksikan di live streaming rctiplus.com.

Disclaimer: sinopsis ini adalah prediksi dari informasi tak resmi dan diolah dari beberapa sumber. Bocoran sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel