-->

Sinopsis Ikatan Cinta 24 Agustus 2021: Elsa Divoinis Bersalah, Andin Kaget Saat Tahu Hasil Tes DNA Reyna

 



Buletin Banten - Sinopsis Ikatan Cinta 24 Agustus 2021, dari judulnya tentu pembaca sudah paham jika kali ini akan dibahas sinopsis dari sebuah sinetron populer, yakni Ikatan Cinta.


Sinopsis Ikatan Cinta 24 Agustus 2021 sengaja kami hadirkan guna memberikan gambaran alur kisahnya seperti apa nanti. Untuk itu, buat penggemar setia Ikatan Cinta, jangan dulu pergi.


Sekadar informasi, untuk malam ini Selasa 24 Agustus 2021, Ikatan Cinta dijadwalkan akan tayang pada pukul 21.00 WIB.


Sementara sinopsis Ikatan Cinta 24 Agustus 2021 kali ini masih membahas seputar kehidupan Al, Andin, Elsa, Nino, Reyna, dan tidak lupa juga sosok Ricky.


sinopsis ikatan cinta 25 oktober klik di bawah ini


Perlu diketahui bahwa sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI ini belakangan sedang seru-serunya kisah yang ditampilkan.


Dalam bocoran sinopsis Ikatan Cinta 24 Agustus 2021 kali ini kita akan diberitahu bagaimana hasil persidangan kasus Elsa.


Dalam persidangan itu, Elsa terlhat pingsan seketika saat pengadilan memvonisnya dengan penjara selama lima tahun sembilan bulan.


Keputusan pengadilan menjatuhkan hukuman ini tentu bukan keputusan yang asal-asalan. Para hakim dan jaksa tentu telah mempelajari kasusnya dan semua perbuatan Elsa.


Melihat anak kandung mereka divonis penjara, Papa Surya dan Mama surya terlihat ikhlas menerimanya. Mereka merasa pantas Elsa mendapatkan hukuman seperti itu.

Namun, dengan pingsannya Elsa, naluri sebagai seorang ayah dan ibu terlihat jelas. Papa Surya dan Mama Sarah langsung membawa Elsa ke klinik untuk mendapatkan perawatan.


Nino yang juga hadir saat itu kembali mengutarakan niatnya untuk menceraikan Elsa. Ternyata Nino masih kecewa dengan Elsa.


Namun mengingat Elsa saat ini sedang mengandung, Nino lalu menegaskan akan menceraikan Elsa setelah Elsa melahirkan.


Setelah selesai persidangan dan Elsa sadar dari pingsannya, semua keluarga Elsa pun kembali ke rumah.


Aldebaran dan Andin dibuat kaget. Begitu mereka tiba di rumah, keduanya mendapat sebuah surat dari pengacara Nino.


Pemirsa di rumah tentu sudah paham surat apa ini, bukan? Ternyata surat yang mengagetkan Al dan Andin tersebut adalah surat tes DNA untuk Nino maupun Reyna.


Dalam adegan selanjutnya, kita akan melihat betapa bahagianya Mama Karina melihat hasil tes DNA antara Nino dan Reyna.


Dari hasil tes DNA yang dilakukan tersebut, terdapat kecocokan antara Nino dan Reyna. Tingkat keakuratan DNA keduanya cukup tinggi, yakni mencapai 97 persen.


Tanpa rasa was-was karena gembira, Mama Karina langsung mengabarkan berita gembira ini pada Ibu Ros jika ternyata dia sudah memiliki cucu.


Di sini lain, Nino yang juga ikut dalam proses tes DNA ini juga terlihat senang dan juga bersyukur. Namun dalam hati kecilnya Nino ragu bakal memiliki Reyna ketika mengingat ancaman Andin tempo hari.


Ternyata, kabar gembira yang dibawa oleh Mama Karina untuk Ibu Ros membuat Andin murka.


Nah, barangkali hanya itu dulu bocoran sinopsis Ikatan Cinta 24 Agustus 2021 yang bisa Flores Terkini beberkan.


Untuk kisah selengkapnya, teman-teman pembaca bisa langsung menontonnya nanti malam hanya di RCTI.*** baca sinopsis ikatan cinta 26 oktober KLIK DISINI>>>


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel