-->

Ridwan Kamil Siap Maju Pilpres 2024, PKS: Bravo, Kang Emil!



Buletin Banten - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku siap ikut dalam kontetasi untuk menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024 mendatang. Menanggapi hal tersebut, Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera menyambut baik langkah Ridwan Kamil.

“Bravo, Kang Emil. Bagus jika banyak pemimpin berani menyatakan secara terbuka,” ujar Mardani kepada wartawan (Kamis (7/10).

Anggota Komisi II DPR ini mengatakan bahwa kontestasi Pilpres 2024 memang lebih baik diikuti tokoh-tokoh yang jelas rekam jejaknya. Hal itu agar publik bisa melihat prestasi mereka sebagai modal sebelum mencoblos.

“Biar ada kontestasi karya dan gagasan, dan tidak membeli kucing dalam karung,” katanya.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil alias Kang Emil mengaku membuka peluang untuk bisa maju dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

“Allah jadikan saya Gubernur Jabar karena Allah kehendaki, Allah akan berhentikan juga karena Allah kehendaki. Jadi 2024, di mana takdir saya jemput tidak jadi tidak masalah. Tapi kalau tidak ada juga tidak masalah. Karena Allah yang akan tentukan,” ujar Kang Emil, Selasa (5/10) lalu.[jawapos]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel