-->

Resmi Dilantik, Pengurus Daerah Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (PD JPRMI) Kabupaten Pandeglang Siap Mengajak Generasi Muda Kembali ke Masjid

 


Buletin Banten – Pengurus Daerah Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (PD JPRMI) Kabupaten Pandeglang periode 2021-2025 resmi dilantik pada Minggu, (3/10/2021) di Pendopo Pandeglang, Banten.

Pelantikan PD JPRMI Kabupaten Pandeglang, Banten dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang, Asisten Daerah 1, Ketua Umum Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Agung Ar-Rahman, dan Forum Silaturahim Pondok Pesantren (FSPP) Kabupaten Pandeglang,

Sebelas anggota PD JPRMI Kabupaten Pandeglang dilantik oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) JPRMI Provinsi Banten, Nidi Sarmidzi. Saat ini PD JPRMI Kabupaten Pandeglang diketuai oleh Iman Setiana.

Pelantikan PD JPRMI Kabupaten Pandeglang periode 2021-2025 meliputi:

Ketua Umum : Iman Setiana,.

Sekretaris : Endang Hidayatullah,.

Bendahara : Ayu Miftahul Jannah,.


1. Bidang Pengembangan Syi'ar & Da'wah :

1. Ardiansyah


2. Bidang Pengembangan Organisasi & Jaringan 

1. Nurfitri Arifiani

2. Dianturi 


3. Bidang Pembinaan & Pemberdayaan SDM :

1. Iin Sobirin

2. Windi Maesari


4. Bidang Humas & Media :

1. Dede Herawati,.

2. Dede Eli Darwani


5. Bidang Ekonomi & Wirausaha :

1. Heriya


Ditetapkan di Pandeglang  03 Oktober 2021

Dilantiknya PD JPRMI Kabupaten Pandeglang diharapkan mampu untuk menggerakkan remaja, khususnya remaja di Kabupaten Pandeglang untuk lebih dekat dengan masjid. Sesuai dengan visi JPRMI, “Di-shaff terdepan dalam menghusung peradaban Islam, melahirkan pemimpin muda berbasis masjid dalam bingkai persatuan umat.”

“Saya harap, dengan dilantiknya PD JPRMI ini dapat menjadi contoh bagi pemuda lain, minimal tidak sampai meninggalkan sholat, khususnya sholat berjamaah di masjid,” ujar Iman Setiana selaku Ketua Umum PD JPRMI periode 2021-2025.


Dewan Pembina, Dede Sumantri, juga berharap dengan adanya PD JPRMI Kabupaten Pandeglang, mampu menjadi virus kebaikan. Memberikan perubahan besar yang positif, yang nantinya akan menjadi generasi penerus di masa yang akan datang.

“Karena di Kabupaten Pandeglang ini mayoritas muslim dengan slogan ‘sejuta santri seribu ulama’ ini bukan hanya sebuah wacana saja, tetapi ini menjadi sebuah virus kebaikan yang bisa disebar oleh teman-teman JPRMI untuk generasi muda,” ujar Dede Sumantri selaku Dewan Pembina saat diwawancarai (3/10/2021).

Dewan Pembina, Dede Sumantri, pun berharap PD JPRMI ini mampu memberikan spirit dan melakukan kegiatan-kegiatan keagamaan sehingga dapat merubah generasi muda ke arah yang positif sehingga bisa jadi penerus generasi saat ini. [fitri/bb]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel